Thursday, May 14, 2015

Berita bola : Cedera Pulih, Welbeck Disiapkan Hadapi MU Akhir Pekan Ini

Berita bola : Cedera Pulih, Welbeck Disiapkan Hadapi MU Akhir Pekan Ini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Cedera Pulih, Welbeck Disiapkan Hadapi MU Akhir Pekan Ini
Jakarta - Danny Welbeck akan kembali menjejak Old Trafford dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini. Kebetulan, cedera lutut pemain 24 tahun itu dia mulai membaik.

Arsenal dijadwalkan melawat ke Old Trafford Minggu (17/5/2015) malam WIB. Duel itu diprediksi bakal seru sebab duel itu menjadi peluang bagi kedua tim untuk bisa finis paling dekat dengan Chelsea di akhir musim.

Untuk sementara, Arsenal masih memimpin di urutan ketiga dengan nilai 70, MU tertinggal di urutan keempat dengan nilai 68. Arsenal juga mempunyai catatan lebih bagus dalam pertemuan di paruh musim pertama. Mereka menang 2-1 atas Setan Merah.

Selain itu, laga tersebut bakal menjadi momen 'pulang' Welbeck. Saat kembali untuk pertama kalinya sejak dilego ke Arsenal, Welbeck tanpa sungkan mencetak gol dan malah menjadi penentu kemenangan The Gunners atas Manchester United pada babak delapan besar Piala FA.

Perkembangan pemulihan cedera lutut Welbeck pun cukup oke. Dia diyakini dapat merumput.

"Dia masih akan bermain musim ini, cuma inflamasi kok dan tak ada cedera mayor. Waktu ke akhir pekan memang cukup pendek, tapi dia seharusnya sudah membaik," kata Wenger seperti dikutip Independent.

Sepanjang musim ini bersama Arsenal, Welbeck mendonasikan delapan gol dari berbagai kompetisi.


sumber berita Cedera Pulih, Welbeck Disiapkan Hadapi MU Akhir Pekan Ini : detik.com

No comments:

Post a Comment