Thursday, May 14, 2015

Berita bola : Gerrard Menyesal Tak Pernah Menangi Premier League

Berita bola : Gerrard Menyesal Tak Pernah Menangi Premier League

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gerrard Menyesal Tak Pernah Menangi Premier League
Liverpool - Steven Gerrard telah meraih hampir semua piala selama memperkuat Liverpool. Satu-satunya trofi yang belum dia dapatkan adalah trofi Premier League, yang akan membuatnya pergi dari The Reds dengan penyesalan.

Sejak melakoni debut di tim utama Liverpool pada 29 November 1998, Gerrard telah tampil pada lebih dari 700 pertandingan bersama klub tersebut. Selama sekitar 17 tahun berseragam Liverpool, dia sudah memenangi sepuluh trofi di berbagai kompetisi.

Gerrard telah memenangi dua gelar Piala FA, tiga gelar Piala Liga Inggris, satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala UEFA, dua gelar Piala Super Eropa, dan satu gelar Community Shield.

Ya, Gerrard memang tak pernah bisa membawa Liverpool menjadi juara liga. Dia cuma bisa mengantarkan timnya tiga kali menjadi runner-up, yaitu pada musim 2001/2002, 2008/2009, dan 2013/2014. Liverpool sendiri terakhir kali jadi juara liga pada musim 1989/1990 saat era Premier League belum dimulai.

"Saya melihatnya dengan kebanggaan. Saya sangat bangga dengan apa yang saya raih di sini. Semua trofi yang saya menangi dan semua kenangan indah yang saya miliki," ujar Gerrard dalam konferensi pers di Melwood, Kamis (14/5/2015).

"Tentu saja tidak memenangi Premier League akan menjadi kekurangan di dalamnya. Tak ada yang bisa saya lakukan soal itu sekarang. Itu pastinya akan jadi penyesalan yang saya bawa pergi," tuturnya.

"Tapi, saya harus melihat gambaran yang lebih besar. Tumbuh sebagai bocah, bermimpi bermain untuk Liverpool satu kali saja, dan sekarang saya duduk di sini dengan 708 penampilan," ujar gelandang 34 tahun itu.

"Saya meraih jauh lebih banyak daripada yang saya pikirkan pada awalnya," kata Gerrard seperti dikutip Daily Mail.

Gerrard akan meninggalkan Liverpool pada musim panas ini ketika kontraknya habis. Dia selanjutnya akan bergabung dengan Los Angeles Galaxy.
sumber berita Gerrard Menyesal Tak Pernah Menangi Premier League : detik.com

No comments:

Post a Comment