Thursday, May 14, 2015

Berita bola : Gerrard Sarankan Sterling Teken Kontrak Baru

Berita bola : Gerrard Sarankan Sterling Teken Kontrak Baru

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gerrard Sarankan Sterling Teken Kontrak Baru
Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menyarankan Raheem Sterling untuk segera menandatangani kontrak baru dan bertahan di klub. Menurut Gerrard, Liverpool adalah tempat terbaik bagi Sterling.

Masa depan Sterling terus dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun itu tak kunjung menyepakati tawaran kontrak baru dari pihak klub. Dia pun mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub lain.

Gerrard yakin Sterling akan mampu mengeluarkan potensi terbaiknya jika tetap bertahan di Liverpool dan ditangani oleh manajer Brendan Rodgers.

"Dalam opini saya, dia harus menandatangani kontrak baru. Tapi, itu di luar kontrol saya," ujar Gerrard yang dikutip Sky Sports.

"Nasihat saya untuk Raheem adalah dia membutuhkan seorang manajer yang yakin kepadanya dan akan membantu dengan melatihnya. Tak ada yang lebih baik daripada Brendan Rodgers untuk hal itu," imbuhnya.

"Brendan fantastis dalam hal menangani pemain. Yang bahaya adalah pemain-pemain muda ini menginginkan semuanya terlalu dini, tapi mereka pergi ke klub lain dan cuma menambah jumlah saja," kata Gerrard.

sumber berita Gerrard Sarankan Sterling Teken Kontrak Baru : detik.com

No comments:

Post a Comment