Sunday, May 3, 2015

Berita bola : Chicharito: Jalan Menuju Final Masih Panjang

Berita bola : Chicharito: Jalan Menuju Final Masih Panjang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Chicharito: Jalan Menuju Final Masih Panjang
Madrid - Striker Real Madrid, Javier 'Chicharito' Hernandez, bersemangat menyambut laga semifinal Liga Champions melawan Juventus. Namun dia juga mengingatkan timnya untuk tidak terlalu berpikir jauh ke depan.

Madrid lolos ke semifinal usai menyingkirkan Atletico Madrid di babak perempatfinal. Chicharito menjadi pahlawan Los Blancos lewat gol tunggal yang dicetaknya di leg kedua.

Juve selanjutnya akan menjadi lawan Madrid di babak semifinal. El Real akan lebih dulu melawat ke Juventus Stadium di leg pertama, Rabu (6/5/2015) dinihari WIB.

Tak sedikit yang menilai Juve sebagai underdog di antara empat tim yang ada di babak semifinal. Meski demikian, Chicharito enggan meremehkan tim yang baru saja memenangi scudetto keempatnya secara beruntun itu.

"Kami selalu menunjukkan respek kepada semuanya. Kami tahu bahwa ketika tim bermain melawan Real Madrid mereka lebih termotivasi," ujar Chicharito dalam wawancara dengan UEFA seperti dikutip Marca.

"Kami respek kepada mereka seperti mereka kepada kami. Dalam sepakbola, segalanya ditentukan di lapangan dan kami selalu bermain untuk menang."

"Juventus adalah tim hebat yang terus melaju sampai akhir dan menyiapkan diri dengan baik. Mereka juga punya beberapa individu yang hebat. Standar di Liga Champions sangat tinggi," kata striker asal Meksiko itu.

Chicharito tak menampik kalau dirinya bersemangat menyambut kemungkinan Madrid lolos ke final yang akan digelar di Olympiastadion, Berlin, pada 6 Juni mendatang itu. Namun dia juga tetap meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap fokus menjalani laga satu per satu.

"Kami semua berpikir soal lolos ke final. Saya sudah bermain di Liga Champions selama lima tahun dan hanya sekali ke final, di mana sayangnya saya tidak menang," lanjut striker yang dipinjamkan dari Manchester United itu.

"Mengangkat 'Si Kuping Besar' adalah sesuatu yang diimpikan semua pesepakbola, tapi saat ini Juventus adalah yang ada di dalam pikiran kami. Kami harus menjalaninya selangkah demi selangkah karena Berlin masih jauh. Kami menghadapi tim yang sangat berat dan kami akan melakukan yang terbaik untuk ke final," katanya.



sumber berita Chicharito: Jalan Menuju Final Masih Panjang : detik.com

No comments:

Post a Comment