Sunday, May 3, 2015

Berita bola : Kecewa dengan Keputusan PSSI, Persib Akan Upayakan Pertemuan Klub-klub ISL

Berita bola : Kecewa dengan Keputusan PSSI, Persib Akan Upayakan Pertemuan Klub-klub ISL

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kecewa dengan Keputusan PSSI, Persib Akan Upayakan Pertemuan Klub-klub ISL
Bandung - Persib Bandung tak akan berdiam diri setelah Indonesia Super League (ISL) dihentikan PSSI. Kubu Maung Bandung akan berupaya menggelar pertemuan dengan klub-klub ISL lainnya.

Persib kecewa dan tak setuju dengan keputusan PSSI untuk menghentikan liga. Mereka menganggap keputusan itu sangat merugikan persepakbolaan Indonesia. Terlebih lagi keputusan itu diambil tanpa persetujuan klub-klub.

"Sebelum mengambil keputusan harusnya bicara dulu dengan klub. Ini bagaimana dan ini keuntungannya apa, nanti berapa klub yang menyetujui. Harusnya begitu dong jangan seenaknya aja, mereka kan dipercaya sama kita," ujar manajer Persib, Umuh Muchtar, seperti dikutip dari simamaung.com.

"Terus terang saja kita tidak menuntut banyak ke Liga, kita juga punya hak siar tapi kita tidak menuntut itu dulu, yang penting berjalan dulu aja," imbuhnya.

Umuh selanjutnya akan menghubungi klub-klub ISL lainnya. Dia akan mengupayakan sebuah pertemuan dengan semua klub ISL untuk memberikan sikap.

"Makanya saya mau kalau klub-klub ini terdengar, kalau mau bicara jangan ada pihak kedua dan ketiga. 18 klub berkumpul di salah satu tempat, kalau mau netral ya bisa di Bandung. Jadi tidak ditumpangi dan bicara murni antarklub. Tapi tidak tidak ada pertentangan dan perdebatan," tuturnya.

"Harus secepatnya, saya harus hubungi klub-klub yang ada dan harus siap semua. Insya Allah lah saya akan bicara," kata dia.

sumber berita Kecewa dengan Keputusan PSSI, Persib Akan Upayakan Pertemuan Klub-klub ISL : detik.com

No comments:

Post a Comment