Sunday, May 10, 2015

Berita bola : City Kunci Tiket Liga Champions dan Degradasikan QPR

Berita bola : City Kunci Tiket Liga Champions dan Degradasikan QPR

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi City Kunci Tiket Liga Champions dan Degradasikan QPR
Jakarta - Manchester City memastikan kembali berlaga di Liga Champions musim depan setelah meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 atas Queens Park Ranger. Hasil laga ini juga membuat QPR kembali ke Divisi Championship.

Sebelum laga menjamu QPR di Etihad Stadium, Minggu (10/5/2015) malam WIB, City duduk di posisi dua dengan poin 70. Meski dianggap menjadi klub dengan posisi paling aman untuk main di Liga Champions musim depan, secara matematis The Citizens masih bisa disalip Liverpool yang ada di posisi lima dengan 61 poin.

Kemenangan setengah lusin atas QPR akhirnya memastikan partisipasi City ke kompetisi antarklub terbaik Eropa itu. Dengan Premier League masih menyisakan dua pertandingan, posisi terburuk yang didapat City di akhir musim adalah keempat. Itu terjadi jika City kalah di dua laga pamungkas menghadapi Swansea City dan Southampton dan MU serta Arsenal memenangi laga tersisa mereka.

City menjadi tim kedua yang memastikan berlaga di Liga Champions, setelah Chelsea yang sudah jadi juara. Dua tiket sisanya diperebutkan Arsenal (70 poin), Manchester United (68), dan Liverpool (61).

Kabar baik untuk City menjadi berita duka bagi QPR. Kekalahan setengah lusin malam ini memastikan QPR terdegradasi ke Divisi Championship.

Dari 36 pertandingan yang sudah dijalani mereka cuma meraih tujuh kemenangan, enam hasil imbang dan 23 kali kalah. Poin mereka per kekalahan hari ini adalah 27, dengan membuat 39 gol dan kemasukan 67 kali.

Dikutip dari Opta, jumlah 67 gol tersebut merupakan yang terbanyak yang pernah dialami QPR dalam beberapa kesempatan mereka berlaga di Premier League.

Satu klub lain yang juga sudah dipastikan terdegradasi adalah Burnley. Mereka kini duduk di urutan 19 klasemen dengan poin 29, terpaut tujuh dari Newcastle United yang menjadi klub terakhir di batas aman degradasi.

Tapi posisi The Magpies juga belum aman karena 36 poin yang mereka punya cuma terpaut dua dari Hull City (34). Dengan ada dua pertandingan tersisa, pergeseran posisi antara keduanya masih memungkinkan terjadi.
sumber berita City Kunci Tiket Liga Champions dan Degradasikan QPR : detik.com

No comments:

Post a Comment