Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : David Luiz Jaga Keperjakaan Sampai 'Malam Pengantin' Nanti

Berita bola : David Luiz Jaga Keperjakaan Sampai 'Malam Pengantin' Nanti

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi David Luiz Jaga Keperjakaan Sampai 'Malam Pengantin' Nanti
Paris - Sebagai pesepakbola top yang niscaya bergelimang popularitas dan materi, David Luiz dikenal sebagai sosok yang religius. Ia bahkan mengklaim dirinya masih perjaka.

Dalam sejumlah kesempatan, pesepakbola Brasil berusia 28 tahun yang kini merumput untuk Paris Saint-Germain tersebut sudah beberapa kali mengucapkan rasa syukurnya kepada Sang Pencipta.

"Imanku memberi rasa percaya bahwa aku bisa tampil sebaik mungkin dan terus meningkatkan kemampuan sebagai pesepakbola. Imanku itu menginspirasi diriku dan memberiku kekuatan. Segalanya dalam hidup adalah milik Tuhan. Hidup kita semua sudah jadi rencana-Nya," tuturnya pada suatu ketika saat masih membela Chelsea dan dikutip Independent.

Pemeluk agama Nasrani itu bahkan konon pernah mendatangi pusat latihan klub Benfica, yang juga pernah ia bela, dengan mengemudikan sebuah mobil van yang bertempelkan stiker puja-puji kepada Tuhan. Tak heran jika Luiz juga bukan sosok yang dikenal suka pesta-pora apalagi mabuk-mabukan.

Nah, terkait iman dan keyakinannya itu pula kemudian Luiz menegaskan bahwa dirinya masih tetap perjaka pada usia 28 tahun. Kekasih dari gadis Portugal bernama Sara Madeira itu memilih untuk melakukan hubungan seksual saat benar-benar sudah sah menikah.

"Aku memilih untuk menunggu," tulis Luiz di akun Instagram-nya sebagaimana dilansir Independent.

Sebelum Luiz ada pula Kaka, pesepakbola top asal Brasil lainnya, yang juga mengklaim bahwa dirinya masih perjaka sebelum pernikahannya dengan sang kekasih pada usia 23 tahun. Kebetulan Luiz juga pernah mengaku mengidolakan Kaka.

sumber berita David Luiz Jaga Keperjakaan Sampai 'Malam Pengantin' Nanti : detik.com

No comments:

Post a Comment