Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Selangor Akan Hadapi Persib, Andik Antusias dan Siap Tampil Maksimal

Berita bola : Selangor Akan Hadapi Persib, Andik Antusias dan Siap Tampil Maksimal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Selangor Akan Hadapi Persib, Andik Antusias dan Siap Tampil Maksimal
Jakarta - Selangor FA, yang saat ini dibela Andik Vermansah, akan menghadapi Persib Bandung dalam laga ujicoba hari Jumat (22/5/2015) besok. Andik mengaku timnya sedang tidak dalam kekuatan penuh, meski itu tidak menyurutkan antusiasmenya.

Laga ujicoba itu bakal dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Untuk laga tersebut, Andik mengaku timnya datang tidak dengan kekuatan penuh lantaran sejumlah rekan setimnya sedang memenuhi panggilan tugas untuk negara.

"Kami kehilangan tujuh pemain soalnya, mereka lagi dipanggil timnas. Dua pemain asing kami juga tidak ada. Tapi kalau main, kami usahakan tetap maksimal," ungkap Andik melalui BlackBerry Messenger, Kamis (21/5).

Laga nanti merupakan momen istimewa buat Andik. Ia akan kembali tampil di Indonesia setelah kali terakhir bermain dalam Piala Walikota Padang bulan Januari lalu.

Antusiasme Andik "pulang kampung" untuk bermain di negaranya sendiri ikut bertambah karena mantan pemain tim nasional Indonesia yang pernah membela Persebaya 1927 itu akan bertemu dengan sahabat karibnya, Muhammad Taufiq. Di Bandung, keduanya sudah berencana jalan bareng.

"Sudah janjian sama Taufiq. Mau ditraktir makan, katanya," seloroh pemain 23 tahun tersebut.

sumber berita Selangor Akan Hadapi Persib, Andik Antusias dan Siap Tampil Maksimal : detik.com

No comments:

Post a Comment