Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Kiper Ini Lepaskan 'Tendangan Tanpa Bayangan' Usai Dikartu Kuning Wasit

Berita bola : Kiper Ini Lepaskan 'Tendangan Tanpa Bayangan' Usai Dikartu Kuning Wasit

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kiper Ini Lepaskan 'Tendangan Tanpa Bayangan' Usai Dikartu Kuning Wasit
Lima - Untuk seorang pesepakbola, merasa tidak puas dengan keputusan wasit sebenarnya adalah hal wajar. Menjadi tidak wajar ketika ketidakpuasan itu dilampiaskan secara emosional dengan melakukan kekerasan fisik seperti kiper ini.

Dalam sebuah pertandingan Copa Peru antara Union Perene dan Pichanaki, pengadil lapangan memberikan kartu kuning kepada salah satu pemain, Paulo Insua, yang mengawal gawang Union.

Alih-alih menerima keputusan tersebut, atau menggerutu di kejauhan, kiper ini justru menunggu wasit berlalu dan membelakanginya sebelum melakukan aksi balas dendam.

Dari arah belakang Insua berlari mendekati wasit, melompat, dan melepaskan "tendangan tanpa bayangan" layaknya yang biasa hadir di film-film kung fu.

Tendangan itu tak ayal membuat si pengadil lapangan, yang pastinya tak menduga akan serangan tersebut, terjerembab jatuh dengan keras ke arah depan. Kartu kuning yang masih ia pegang di tangan kiri pun sampai terpental ke lapangan.




Dapat dibayangkan kalau itu dilakukan si pesepakbola setelah cuma mendapatkan kartu kuning. Entah aksi nekat macam apa yang bisa ia lakukan jika dikartu merah--walaupun untuk tendangannya ke wasit di laga ini ia pun akhirnya dapat kartu merah.

Untungnya si pengadil lapangan dilaporkan tidak cedera serius, kendatipun Metro menyatakan ia sempat harus mendapatkan perawatan di atas lapangan.


sumber berita Kiper Ini Lepaskan 'Tendangan Tanpa Bayangan' Usai Dikartu Kuning Wasit : detik.com

No comments:

Post a Comment