Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Hummels Dikabarkan Akan Tolak MU untuk Bertahan di Dortmund

Berita bola : Hummels Dikabarkan Akan Tolak MU untuk Bertahan di Dortmund

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hummels Dikabarkan Akan Tolak MU untuk Bertahan di Dortmund
Dortmund - Kabar kurang menyenangkan diterima Manchester United di tengah-tengah rencananya belanja besar pada bursa musim panas. Salah satu bidikannya, Mats Hummels, disebutkan memilih tetap di Borussia Dortmund.

Pemain internasional Jerman itu diyakini menjadi target utama Louis van Gaal untuk memperkuat lini belakang 'Setan Merah'. Usaha mendatangkan Hummels ke Old Trafford sebetulnya sudah dicoba pada musim lalu tapi berujung kegagalan.

Hummels, yang masih memiliki sisa kontrak dua tahun, sempat menyatakan bahwa dirinya sedang mempertimbangkan masa depannya di Signal Iduna Park. Namun, laporan media-media Jerman mengklaim bahwa Hummels telah berubah pikiran.

"Hal yang masuk akal jika Mats sempat memikirkan masa depannya, tapi saya bilang kepada dia bahwa dia dalam rencana kami," ucap direktur olahraga Dortmund Michael Zorc di ESPNFC.

Di laga terakhir Bundesliga pada akhir pekan ini, Dortmund masih berada di peringkat ketujuh dengan 43 poin. Tertinggal tiga angka dari Augsburg yang menduduki tempat terakhir zona Liga Europa.

Untuk lolos, Dortmund wajib mengalahkan Werder Bremen, Sabtu nanti sembari berharap Augsburg kalah di tangan Borussia Moenchengladbach.


sumber berita Hummels Dikabarkan Akan Tolak MU untuk Bertahan di Dortmund : detik.com

No comments:

Post a Comment