Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : De Gea Pemain Terbaik, Mata Pencetak Gol Terindah

Berita bola : De Gea Pemain Terbaik, Mata Pencetak Gol Terindah

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi De Gea Pemain Terbaik, Mata Pencetak Gol Terindah
Jakarta - David de Gea dan Juan Mata diganjar penghargaan bergengsi dari fans dan pemain Manchester United di akhir musim. Kiper asal Spanyol itu dilabeli pemain terbaik sedangkan Mata menjadi pencetak gol terindah musim 2014/2015.

Istimewanya, penghargaan itu didapatkan De Gea dua musim beruntun. Apresiasi yang didapatkan kiper 24 tahun tersebut di musim lalu menjadi rekor di MU. Dia kiper pertama yang mendaptakan penghragaan bergengsi itu.

Kini, dengan mendapatkan dua kali beruntun De Gea mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang mendapatkannya di musim 2006/2007.

Sepanjang tahun ini, De Gea memang tampil cemerlang. Statistik mencatat dia tampil dalam 43 pertandingan, kebobolan 42 gol, dan membuat 13 clean sheet.

Pemilihan pemain terbaik dengan suara terbanyak itu diraih De Gea lewat voting oleh fans dan para pemain MU di tujuh situs resmi klub yang menggunakan bahasa berbeda-beda. Penghargaan dilakukan di Old Trafford Rabu (20/5/2015) dinihari WIB.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim, mereka sungguh fantastis musim ini. Ruang ganti serasa nyaman dan aku juga ingin menyampaikan terima kasih," kata De Gea seperti dikutip situs resmi klub.

"Aku rasa sebagai kiper semua penyelamatan bola sangat penting untuk membantu tim. Aku sangat senang dengan penghargaan ini dan terima kasih kepada teman-teman satu tim," imbuh dia. Next

sumber berita De Gea Pemain Terbaik, Mata Pencetak Gol Terindah : detik.com

No comments:

Post a Comment