Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Sabet Pemain Terbaik, Coutinho Juga Rebut Pencetak Gol Terindah Liverpool

Berita bola : Sabet Pemain Terbaik, Coutinho Juga Rebut Pencetak Gol Terindah Liverpool

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sabet Pemain Terbaik, Coutinho Juga Rebut Pencetak Gol Terindah Liverpool
Jakarta - Playmaker Liverpool Philippe Coutinho menyabet empat predikat bergengsi Liverpool di akhir musim ini. Dua penghargaan di antaranya yang didapatkan pemain 22 tahun itu adalah pemain terbaik dan pencetak gol terindah.

Pemain internasional Brasil itu bisa tersenyum kendati Liverpool mengakhiri musim ini dengan hasil yang lebih buruk ketimbang sebelumnya. Coutinho berulang kali harus naik panggung dalam acara penghargaan pemain di Echo Arena pada Rabu (20/5/2015) dinihari WIB.

Coutino menyabet predikat pemain terbaik, pemain terbaik pilihan para pemain Liverpool, juga gol terindah, dan menjadi pemain berpenampilan terbaik. Gol terindah dibuatnya saat The Reds menghadapi Southampton di St Mary's pada Februari. Adapun gelar penampilan terbaik diraih berkat kontribusi saat Liverpool menghadapi Manchester City awal Maret.

"Aku mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Kepada fans, kepada teman-teman satu tim, istriku, dan para staf pelatih. Aku sangat bahagia," kata Coutinho seperti dikutip Liverpool Echo.

"Ini sebuah penghargaan yang spesial karena banyaknya suara ditentukan oleh pilihan teman-teman satu tim dan aku menerimanya dari Stevie," imbuh dia.

Dalam acara itu juag terpilih Raheem Sterling sebagai pemain muda terbaik dan Steven Gerrard diganjar penghargaan Outstanding Achievement.

sumber berita Sabet Pemain Terbaik, Coutinho Juga Rebut Pencetak Gol Terindah Liverpool : detik.com

No comments:

Post a Comment