Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Wenger Tak Mau Arsenal Terpeleset Lagi di Kandang

Berita bola : Wenger Tak Mau Arsenal Terpeleset Lagi di Kandang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Wenger Tak Mau Arsenal Terpeleset Lagi di Kandang
London - Hasil laga kandang terakhir melawan Swansea City di luar harapan Arsene Wenger. Menjamu Sunderland, Wenger minta Arsenal agar tancap gas sejak awal agar tidak lagi tersandung.

Menghadapi Swansea di Emirates Stadium dua pekan lalu, Arsenal tampil dominan di sepanjang laga. Dengan penguasaan bola mencapai 68%, Arsenal melakukan 23 kali upaya mencetak gol dengan sembilan yang mengarah ke gawang.

Namun tak ada usaha Arsenal yang membuahkan gol. Sebaliknya, Swansea bisa mencuri satu gol lima menit jelang laga usai lewat Bafetimbi Gomis. Arsenal pun kalah 0-1 dari tamunya itu.

Itu adalah kali kedua secara beruntun Arsenal gagal menang di kandang sendiri. Sebelum dikalahkan Swansea, The Gunners ditahan imbang tanpa gol oleh Chelsea.

Menghadapi Sunderland yang sedang berjuang untuk menjauhi zona degradasi, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB, Wenger tak ingin Arsenal kembali tergelincir. Oleh karena itu, dia meminta Arsenal untuk tampil dalam tempo tinggi.

"Bagi saya pertandingan melawan Swansea adalah sebuah kecelakaan," ucap Wenger dalam konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (19/5/2015), seperti dikutip situs resmi klub.

"Setelah menganalisisnya, itu adalah salah satu pertandingan yang paling layak kami menangi di antara semua pertandingan. Kami kalah di dua pertandingan dalam dua atau tiga tahun, jadi Anda bisa bilang itu adalah kecelakaan."

"Sunderland butuh poin untuk mengamankan diri jadi saya kira mereka akan rapi dan kuat dalam bertahan, dan menggunakan semua serangan balik yang mereka bisa, semua bola mati, untuk mencetak gol," lanjut manajer asal Prancis itu.

"Kami harus tampil dalam ritme tinggi dan bermain dengan level energi yang tinggi untuk menang," katanya menegaskan.
sumber berita Wenger Tak Mau Arsenal Terpeleset Lagi di Kandang : detik.com

No comments:

Post a Comment