Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Van Gaal Terkesan Kesetiaan Fans MU Sejak Laga Perdana

Berita bola : Van Gaal Terkesan Kesetiaan Fans MU Sejak Laga Perdana

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Van Gaal Terkesan Kesetiaan Fans MU Sejak Laga Perdana
Manchester - Louis van Gaal tak pernah menyangka dengan kesetiaan para suporter Manchester United dalam mendampingi tim kesayangan mereka. Meneer Belanda itupun memberikan apresiasi khusus.

Gaya kepelatihan Van Gaal sempat menjanjikan di turnamen-turnamen pramusim. MU bisa membukukan sejumlah hasil sip.

Tapi saat tampil dalam turnamen-turnamen dan kompetisi musim 2014/2015, MU menunjukkan laju tak meyakinkan. 'Setan Merah' gagal membukukan kemenangan dalam tiga laga perdana di Premier Legaue meski akhirnya bisa mengamankan posisi di empat besar sebagai batas ke Liga Champions.

MU juga langsung tersingkir di laga perdana di Piala Liga. Mereka dikalahkan tim League One MK Dons pada babak kedua.

MU juga tak bertahan lama di Piala FA. Wayne Rooney dkk. tersingkir di babak keenam Piala FA setelah dikalahkan Arsenal.

Sejak awal, Van Gaal memang memprediksi tak akan langsung bisa memetik hasil oke di MU. Maka, dia pun tak berharap mendapatkan dukungan luar biasa dari fans. Tapi, fakta di lapangan berbeda.

"Aku mendapatkan pertanyaan beberapa kali dalam waktu dekat ini: apakah yang menjadi hal paling mengesankan buatku musim ini sebagai manajer Manchester United. Jawabannya selalu sama, yakni dukungan fans. Buat aku, sungguh luar biasa dan pengalaman yang belum pernah aku dapatkan dari klub yang pernah aku tangani," kata Van Gaal seperti dikutip situs resmi klub.

"Sejak pertandingan pertama, saat kami kalah dari Swansea City, dukungan yang aku terima sungguh fantastis. Aku tak berharap bisa langsung mendapatkan dukungan yang luar baisa itu. Awalnya aku perkirakan aku baru akan mendaptakan dukungan setelah jeda internasional pada bulan September, saat kami menghadapi Queens Park Rangers di Old Trafford.

"Kami mencatatkan hasil yang buruk di satu periode, termasuk terisngkir dari Piala Liga pada pertandingan pertama kami di kompetisi itu. Tapi aku terkejut saat turun keluar lapangan para suporter tetap memberikan dukungan kepadaku dan para pemain. Hal itu terus berlanjut sepanjang musim--suporter benar-benar menunjukkan sebagai suporter kelas satu," jelas Van Gaal.
sumber berita Van Gaal Terkesan Kesetiaan Fans MU Sejak Laga Perdana : detik.com

No comments:

Post a Comment