Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Mourinho Bantah Isu Bakal Kembali Latih Madrid

Berita bola : Mourinho Bantah Isu Bakal Kembali Latih Madrid

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mourinho Bantah Isu Bakal Kembali Latih Madrid
London - Ada telpon dari Jose Mourinho untuk presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhir pekan lalu. Meski demikian Mourinho membantah jika percakapan itu berisi seputar kemungkinan dirinya jadi pengganti Carlo Ancelotti.

Mourinho jadi salah satu kandidat pengganti Ancelotti selain Julen Lopetegui, Rafael Benitez, dan Juergen Klopp, untuk melatih Madrid musim depan. Kabarnya posisi Ancelotti memang tidak aman menyusul nirgelar Los Blancos musim ini.

Meski Ancelotti sudah mengisyaratkan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan, bukan tak mungkin dirinya bakal ditendang mengingat kebiasaan Madrid yang kerap mencopot pelatih yang dianggap gagal.

Nah, kebetulan Marca memberitakan bahwa Mourinho akhir pekan lalu menjalin kontak via telepon dengan Perez yang disebut-sebut tengah membicarakan soal peluang pria asal Portugal itu kembali melatih Madrid.

Mourinho sendiri mundur dari jabatannya sebagai pelatih Madrid akhir musim 2012/2013 menyusul kegagalan klub meraih satu pun gelar kala itu.

Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah Mourinho yang mengaku menelepon Perez untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan tim bola basket Madrid menjuarai Liga Basket Eropa untuk kesembilan kalinya akhir pekan lalu.

"Aku menghubunginya dan tidak benar bahwa dia menawariku pekerjaan untuk melatih Madrid. Kenyataannya adalah aku menghubunginya untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan tim basket menjadi juara. Aku tahu betapa berartinya titel juara itu untuknya," ujar Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Apa yang akan kulakukan di masa depan? Aku masih terikat kontrak dua tahun lagi dengan Chelsea dan berencana untuk terus melatih di sini," lanjutnya.
sumber berita Mourinho Bantah Isu Bakal Kembali Latih Madrid : detik.com

No comments:

Post a Comment