Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Sterling Disebut Jadi Tamak karena Bisikan-bisikan

Berita bola : Sterling Disebut Jadi Tamak karena Bisikan-bisikan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sterling Disebut Jadi Tamak karena Bisikan-bisikan
Liverpool - Raheem Sterling belum juga membubuhkan kontrak baru dengan Liverpool, nilai gaji diyakini masih jadi kendala kedua pihak. Soal ini, winger muda itu disebut jadi tamak karena mendapatkan bisikan-bisikan.

Sterling dan Liverpool belum kunjung menemui kata sepakat soal kontrak baru. Proposal dengan nilai gaji 100 ribu pounds kabarnya sudah ditawarkan, tapi pemain 20 tahun tersebut disebut-sebut tak cukup puas dengan angkanya.

Alhasil isu bakal hengkangnya pemain internasional Inggris itu makin deras. Sejumlah klub rival seperti Manchester City dan Arsenal dikabarkan sudah memantau perkembangan situasi Sterling.

Eks pemain Liverpool Phil Thompson menilai bahwa jika benar Liverpool sudah menawarkan gaji 100 ribu, maka angka itu sudah sangat bagus. Oleh karenanya, dia tak ragu menyebut Sterling tamak jika memang menuntut gaji yang disebut-sebut di angka 150 ribu pounds. Dan hal ini ditengarai karena bisikan-bisikan dari pihak tertentu.

"Untuk jumlah uang yang dia minta, saya bahkan berpikir bahwa dia tidak sesuai dengan nilai 100 ribu pounds yang ditawarkan. Jadi untuk meminta 150 ribu pounds itu pada dasarnya tamak," kata Thompson dikutip Sky Sports.

"Apakah dia akan mendapatkan uang yang dia inginkan, saya tidak cukup yakin. Tapi saya rasa dalam enam bulan terakhir, pikirannya sudah ditetapkan lewat penasihat-penasihatnya bahwa yang terbaik adalah mencari langkah berikut dalam kariernya di tempat lain."

"Jika ini soal Luis Suarez, saya akan mengatakan berikan dia apa yang diinginkan dan para pemain yang seperti itu layak mendapatkannya. Bocah ini berusia 20 tahun. Dia masih mempelajari cara berdagang."

"Saya rasa dia sudah mendapatkan penawaran yang sangat bagus, jika yang diberi tahu kepada kami benar yakni bernilai 100 ribu pounds," imbuhnya.

Hal lain yang juga bisa jadi penyebab Sterling berniat hengkang diyakini adalah kegagalan Liverpool ke Liga Champions musim depan. Tapi Thompson yakin benar hal itu bukan inti permasalahannya.

"Saya rasa Liga Champions atau Liga Europa tidak ada urusannya dengan ini. Ini semua soal dorongan uang," ujarnya.
sumber berita Sterling Disebut Jadi Tamak karena Bisikan-bisikan : detik.com

No comments:

Post a Comment