Monday, May 18, 2015

Berita bola : 'De Gea Sudah Ada di Salah Satu Klub Terbesar'

Berita bola : 'De Gea Sudah Ada di Salah Satu Klub Terbesar'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'De Gea Sudah Ada di Salah Satu Klub Terbesar'
Manchester - Saga masa depan kiper Manchester United David de Gea semakin kencang berhembus. Victor Valdes menilai De Gea tak perlu pindah ke Real Madrid karena sudah berada di salah satu klub terbesar di dunia.

Kiper muda Spanyol ini belum juga menandatangani kontrak baru yang diajukan klub, padahal kontraknya yang sekarang akan habis pada musim depan. Sejumlah surat kabar mengklaim bahwa De Gea malah sudah setuju bergabung Madrid, klub yang diyakini menginginkan jasanya untuk menggantikan Iker Casillas.

Manajer MU Louis van Gaal mengakui bahwa dirinya sudah tidak sanggup lagi meyakinkan De Gea. Keputusan kini sepenuhnya berada di tangan bekas kiper Atletico Madrid itu.

Valdes baru saja menjalani laga debutnya bersama MU dalam hasil imbang 1-1 melawan Arsenal, kemarin (17/5/2015). Soal masa depan De Gea, ia mengaku sama sekali tidak tahu.

"Madrid, Barcelona, dan Manchester United adalah tiga klub terbesar di dunia," kata Valdes yang dikutip ESPNFC. "Semua pemain ingin bermain untuk klub-klub itu."

"Itu adalah sebuah pertanyaan yang Anda harus tanyakan kepada David. Aku tidak bisa menjawabnya untuk dia. Aku tidak tahu (apakah dia akan pergi atau tidak)."

sumber berita 'De Gea Sudah Ada di Salah Satu Klub Terbesar' : detik.com

No comments:

Post a Comment