Monday, May 18, 2015

Berita bola : Mourinho: Barca dan Madrid Takkan Mendominasi Premier League

Berita bola : Mourinho: Barca dan Madrid Takkan Mendominasi Premier League

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mourinho: Barca dan Madrid Takkan Mendominasi Premier League
London - Selama ini La Liga hanya dimiliki Barcelona atau Real Madrid. Namun, menurut Jose Mourinho, kedua raksasa itu tidak akan bisa sedominan di Spanyol jika berada di Premier League.

Barcelona dan Madrid telah memenangi 10 juara liga dalam 11 musim terakhir. Atletico Madrid muncul sebagai "selingan" setelah tampil sebagai pemenang pada 2013-14.

Mourinho pernah membesut Madrid selama tiga tahun sebelum kembali ke Chelsea pada musim panas 2013. Manajer kontroversial itu menyatakan bahwa La Liga kurang seimbang.

"Saya sempat di Spanyol tapi tidak menikmatinya. Saya tidak menikmatinya karena ketika saya memenangi titel juara dengan sebuah rekor di Spanyol dan 100 poin serta 121 gol, tapi kami hanya bermain tiga atau empat pertandingan di sepanjang musim," kata manajer Chelsea itu kepada TalkSPORT.

"Saya juga kalah dalam perebutan trofi juara dengan 92 poin, tapi lagi kami bermain hanya empat atau lima pertandingan di satu musim. Anda merasakan tekanan bahwa Anda harus memenangi setiap pertandingan karena jika Anda tidak begitu, Anda bukan juaranya. Anda harus menang, menang, dan menang. Tapi ada sebuah jarak yang besar, sangat besar di antara raksasa dan tim lain."

"Di banyak pertandingan di negara lain Anda bisa memenangi pertandingan ketika Anda istirahat. Di Spanyol dan Italia, saya banyak memenangi pertandingan dengan istirahat. Saat Anda bisa memikirkan, 'apa selanjutnya'. Di mana Anda bisa memikirkan laga Eropa mana yang akan dihadapi, di mana Anda bisa mengistirahatkan sejumlah pemain."

"Di musim ini saya mengistirahatkan beberapa pemain melawan Bradford dan saya kalah, dan itulah sepakbola Inggris. Anda menang 2-0 dan jika Anda kebobolan sebuah gol Anda tahu Anda akan serasa di neraka untuk beberapa menit dan mungkin saja hasilnya akan imbang 2-2 dan kehilangan sejumlah poin," lanjut Mourinho.

"Ini adalah kenyataan dari Premier League. Anda tidak punya waktu. Bukan hanya soal berapa banyaknya pertandingan, tapi intensitasnya. Dan bukan cuma intensitas fisik tapi juga intensitas mental. Saya kira perbedaan di antara dua liga itu (Inggris dan Spanyol) sangat besar. Apakah mereka (Barca dan Madrid) akan memenangi Premier League? Mungkin iya, mungkin tidak," nilai Mourinho.


sumber berita Mourinho: Barca dan Madrid Takkan Mendominasi Premier League : detik.com

No comments:

Post a Comment