Monday, May 18, 2015

Berita bola : Debut Valdes untuk MU: Main 16 Menit, Kebobolan Gol Bunuh Diri

Berita bola : Debut Valdes untuk MU: Main 16 Menit, Kebobolan Gol Bunuh Diri

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Debut Valdes untuk MU: Main 16 Menit, Kebobolan Gol Bunuh Diri
Manchester - Debut Victor Valdes untuk Manchester United akhirnya tiba juga. Tapi debut itu berakhir kurang beruntung untuk Valdes karena harus kemasukan sebuah gol bunuh diri.

Valdes bergabung dengan MU di bursa transfer bulan Januari lalu. Mantan kiper Barcelona itu menandatangani kontrak yang berdurasi 18 bulan.

130 hari setelah teken kontrak, Valdes akhirnya melakukan debutnya untuk 'Setan Merah'. Kiper berusia 33 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti saat MU menjamu Arsenal di lanjutan Premier League, Minggu (17/5/2015) malam WIB.

Valdes akhirnya dimainkan di menit ke-74 karena David De Gea mengalami cedera. De Gea mendapat masalah pada hamstringnya setelah mencoba menghalau bola crossing dari pemain Arsenal.

Delapan menit setelah berada di lapangan, Valdes kemudian kebobolan. Dia tidak beruntung karena kemasukan gol bunuh diri. Bola umpan Theo Walcott dari sisi kanan berbelok masuk ke gawang setelah mengenai kaki Tyler Blackett.

Pada akhirnya, MU dan Arsenal berbagi skor 1-1 setelah tuan rumah lebih dulu unggul lewat gol Ander Herrera. Kedua tim pun harus puas dengan satu poin.

Valdes menjadi pemain ke-38 yang dimainkan Louis van Gaal di musim ini. Dia juga menjadi pemain Spanyol keenam yang bermain untuk 'Setan Merah'.

Valdes berpeluang besar tampil lagi untuk MU di pertandingan pekan terakhir Premier League melawan Hull City. Van Gaal pesimistis De Gea akan pulih untuk laga melawan Hull.
sumber berita Debut Valdes untuk MU: Main 16 Menit, Kebobolan Gol Bunuh Diri : detik.com

No comments:

Post a Comment