Monday, May 18, 2015

Berita bola : Di Maria Ditantang Perbaiki Performa di Musim Kedua

Berita bola : Di Maria Ditantang Perbaiki Performa di Musim Kedua

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Di Maria Ditantang Perbaiki Performa di Musim Kedua
Manchester - Angel Di Maria dinilai masih belum tampil maksimal bersama Manchester United musim ini. Dia ditantang untuk memperbaiki penampilan bersama The Red Devils di musim depan.

Datang dengan banderol selangit, Di Maria tampil di bawah ekspektasi para pendukung 'Setan Merah'. Dengan nilai transfer yang mencapai 59,7 juta poundsterling, belakangan dia malah cuma menjadi penghangat bangku cadangan.

Tapi, kontribusi Di Maria buat MU sebenarnya sudah cukup bagus. Pemain 27 tahun itu sudah menyumbangkan 11 assist di Premier League, atau hanya berjarak empat assist dari rekor David Beckham yang masih menyandang pencetak assist terbanyak MU dalam satu musim.

Soal penampilan Di Maria, eks penggawa MU yang kini menjadi pundit Gary Neville pun menilai bahwa pemain asal Argentina itu bisa lebih baik lagi.

Neville pun menantang Di Maria tampil lebih baik lagi seperti yang ditunjukkan oleh Juan Mata, Marouane Fellaini, dan juga Ashley Young musim ini.

"Saya mempunyai keyakinan pada Di Maria sebagai seorang pemain. Kita sudah melihatnya di Real Madrid dan Anda bisa melihat level performanya sungguh luar biasa," kata Neville di Sky Sports.

"Itu tak tampak musim ini dan Anda berpikir bahwa Ashley Young tampil lebih baik musim ini, Fellaini lebih bagus, Mata juga lebih bagus. Apakah Di Maria bisa tampil lebih baik di bawah arahan Vvan Gaal?" tanya peraih delapan gelar juara Liga Inggris itu.

sumber berita Di Maria Ditantang Perbaiki Performa di Musim Kedua : detik.com

No comments:

Post a Comment