Monday, May 18, 2015

Berita bola : Soal Masa Depan, De Gea Diingatkan tentang Dukungan Luar Biasa Fans MU

Berita bola : Soal Masa Depan, De Gea Diingatkan tentang Dukungan Luar Biasa Fans MU

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Soal Masa Depan, De Gea Diingatkan tentang Dukungan Luar Biasa Fans MU
Manchester - Para suporter Manchester United sempat mengumandangkan lagu khusus untuk mengapresiasi David de Gea dalam laga lawan Arsenal. De Gea pun diingatkan bakal kehilangan hal semacam itu jika hijrah.

Ada tanda tanya besar dalam masa depan De Gea di Old Trafford. Kiper asal Spanyol itu belakangan santer disebut-sebut akan pulang kampung untuk membela Real Madrid yang memang amat meninatinya.

Menjelang laga MU menjamu Arsenal, Minggu (17/5/2015) malam WIB, di atas lapangan De Gea terlihat menghampiri sudut-sudut tribun penonton untuk kemudian memberikan tepuk tangan. Ada sebagian yang menilai kejadian tersebut sebagai bentuk salam perpisahan sekaligus cara De Gea mengapresiasi dukungan dari para suporter buat dirinya.

Ketika De Gea melakukan penyelamatan berarti pertamanya dalam pertandingan, dengan mementahkan peluang Olivier Giroud, Old Trafford pun membahana dengan tepuk tangan. Lagu 'kami ingin kamu bertahan' kemudian dikumandangkan para suporter untuk De Gea, melengkapi sejumlah spanduk yang juga menyuarakan hal serupa terhadap kiper yang ditarik karena cedera di menit ke-74 tersebut.

"Saya pikir saya tak bisa membujuknya (bertahan) karena ia tahu benar apa yang sudah ia miliki di Manchester United saat ini," kata Manajer MU Louis van Gaal di talkSPORT.

"Saya tak perlu mengatakan apa-apa karena ia bisa merasakan hal tersebut setiap harinya. Anda sudah melihat bagaimana (apresiasi) dari para suporter. Luar biasa."

"Jika ia pergi, ia akan kehilangan hal itu. Di sini ia mendapatkan banyak apresiasi. Ia harus memutuskan," tuturnya.

sumber berita Soal Masa Depan, De Gea Diingatkan tentang Dukungan Luar Biasa Fans MU : detik.com

No comments:

Post a Comment