Thursday, May 21, 2015

Berita bola : Demi Bekal ke Final Piala FA, Arsenal Incar Kemenangan atas West Brom

Berita bola : Demi Bekal ke Final Piala FA, Arsenal Incar Kemenangan atas West Brom

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Demi Bekal ke Final Piala FA, Arsenal Incar Kemenangan atas West Brom
London - Arsenal tengah dalam laju negatif belakangan ini. Demi mendapatkan momentum positif ke final Piala FA, mereka bertekad memetik kemenangan atas West Bromwich Albion akhir pekan ini.

Arsenal tanpa kemenangan di tiga partai terakhir. Mereka memetik dua hasil imbang dan satu kekalahan. Dalam lima laga teranyar, cuma satu kemenangan yang didapatkan anak-anak London utara (3 imbang, 1 kalah).

Selain itu, The Gunners juga kesulitan mencetak gol di kandang belakangan ini. Dalam tiga pertandingan kandang terakhir, mereka tak mampu mencetak gol.

Yang terbaru adalah laga kontra Sunderland, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB. Tim besutan Arsene Wenger itu harus puas dengan hasil 0-0 meski tampil sangat dominan.

Demi mengakhiri rangkaian catatan buruk itu, Arsenal bertekad mengatasi West Brom di Emirates Stadium, Minggu (21/5/2015) malam WIB. Kemenangan di laga itu juga akan jadi bekal menuju final Piala FA kontra Aston Villa sepekan mendatang.

"Kami perlu mendapatkan sedikit momentum menatap final Piala FA, jadi penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin di sana. Itu penting," kata bek Arsenal Hector Bellerin dikutip London Evening Standard.

"Kemarin melawan Sunderland merupakan malam yang bikin frustrasi, tapi kami masih percaya diri. Kami telah menunjukkan di setiap pertandingan bahwa kami punya kesempatan-kesempatan untuk mencetak gol."

"Anda cuma perlu mewujudkannya di depan gawang dan saya yakin kami akan baik-baik saja. Kami layak mendapatkan lebih malam kemarin. Kami menciptakan banyak sekali peluang dio babak kedua dan kami cuma sedikit kurang beruntung di depan gawang," imbuhnya.


sumber berita Demi Bekal ke Final Piala FA, Arsenal Incar Kemenangan atas West Brom : detik.com

No comments:

Post a Comment