Thursday, May 21, 2015

Berita bola : Cedera Hamstring, Benzema Absen di Laga Pamungkas

Berita bola : Cedera Hamstring, Benzema Absen di Laga Pamungkas

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Cedera Hamstring, Benzema Absen di Laga Pamungkas
Madrid - Karim Benzema tidak akan bisa tampil di pertandingan terakhir Real Madrid di musim ini. Striker asal Prancis itu harus absen karena mengalami cedera hamstring.

Benzema mendapat cedera di pertandingan melawan Espanyol di jornada ke-37 akhir pekan lalu. Dalam pertandingan yang dimenangi Madrid dengan skor 4-1 itu, Benzema hanya bermain selama 63 menit sebelum digantikan oleh Javier Hernandez.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Kamis (21/5/2015), otot di paha kanan Benzema diketahui robek. Demikian seperti dilansir dari situs resmi Madrid.

Akibat cedera ini, Benzema tidak ikut berlatih pada hari Rabu (20/5/2015) kemarin. Dia juga tidak bisa tampil saat Madrid menjamu Getafe, Minggu (24/5/2015) dinihari WIB, di pertandingan terakhir La Liga musim ini.

Benzema sebenarnya belum lama pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen beberapa pekan. Striker berusia 27 tahun itu baru kembali bermain di laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Juventus pada 13 Mei lalu.

Performa yang naik turun serta cedera yang mengganggu membuat produktivitas Benzema tak terlalu tinggi di musim ini. Dia mengemas 22 gol dari 46 kali penampilan di semua kompetisi.



sumber berita Cedera Hamstring, Benzema Absen di Laga Pamungkas : detik.com

No comments:

Post a Comment