Thursday, May 21, 2015

Berita bola : Xavi: Barca Akan Tetap Jadi Klub Hebat Usai Kepergianku

Berita bola : Xavi: Barca Akan Tetap Jadi Klub Hebat Usai Kepergianku

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Xavi: Barca Akan Tetap Jadi Klub Hebat Usai Kepergianku
Barcelona - Petualangan Xavi Hernandez dengan Barcelona akan selesai pada akhir musim ini. Xavi berujar bahwa The Catalans akan tetap menjadi klub yang hebat usai kepergiannya.

Sudah bergabung dengan Los Cules sejak usia 11 tahun ketika menjadi pemain La Masia, Xavi boleh dibilang menghabiskan sebagian besar kariernya sebagai pesepakbola di Barca.

Selama 17 tahun, Xavi juga bermain untuk tim senior Barca. Sebanyak 23 trofi sudah disumbangkan oleh pemain 35 tahun itu. Raihan itu berpeluang besar bertambah karena Blaugrana sudah menjejak ke babak final Copa del Rey dan Liga Champions.

Puncak penampilan Xavi bersama Barca terjadi saat berada di bawah asuhan Josep Guardiola. Raihan treble pada musim 2008/2009 merupakan buktinya. Kala itu, Barca terkenal dengan gaya bermain tiki-taka.

Xavi sudah memutuskan untuk pergi akhir musim ini, meski kontraknya dengan Barca berlaku hingga bulan Juni tahun depan. Dia memilih untuk bergabung dengan klub asal Qatar Al Sadd.

Xavi tak ragu bahwa Barca akan terus bisa mampu berprestasi selepas kepergiannya. Sebabnya, bakal banyak pemain baru dari akademi La Masia dan bursa transfer, yang akan mampu membuat Barca terus disegani.

"Barca akan terus mampu memetik kemenangan, bisa bersaing, dan bermain bagus, sejarah sudah membuktikannya. Kita sudah melihat pemain besar hengkan sebelumnya, dan (klub) selalu bisa membangun kembali dan terus melangkah," kata Xavi di Soccerway.

"Barca akan membawa pemain baru dari dalam atau luar klub. Jadi, aku tidak berpikir mereka akan mempunyai masalah. Barca akan terus menjadi klub hebat. Tak ada keraguan akan hal itu," imbuhnya.


sumber berita Xavi: Barca Akan Tetap Jadi Klub Hebat Usai Kepergianku : detik.com

No comments:

Post a Comment