Thursday, May 21, 2015

Berita bola : Dikritik Thierry Henry, Giroud Membalas

Berita bola : Dikritik Thierry Henry, Giroud Membalas

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dikritik Thierry Henry, Giroud Membalas
London - Penyerang Arsenal Olivier Giroud tidak terima dengan komentar yang sempat terlontar oleh Thierry Henry terhadap dirinya. Giroud kini membalasnya. Bagaimana?

Di musim ini, Giroud sudah mencetak 18 gol dalam 32 penampilannya di semua kompetisi. Namun begitu, penyerang internasional Prancis itu justru melempem di saat-saat krusial seperti ketika Arsenal dikalahkan AS Monaco di babak 16 Besar Liga Champions yang lalu.

Setelah hasil seri 0-0 melawan Chelsea di Emirates pada 27 April silam, Henry bilang bahwa Arsene Wenger butuh empat pemain baru dan Giroud tidak cukup bagus untuk mengantar Arsenal menjadi juara. Wenger sendiri tidak sepakat dengan mantan striker topnya itu.

Wenger pernah menepis anggapan Henry soal Giroud. Apalagi, Henry yang kini bekerja sebagai pandit di salah satu stasiun televisi memang bertugas untuk memberikan komentar, baik positif maupun negatif.

"Aku dengar dia terlalu banyak berbicara hal-hal yang membosankan," ucap Giroud kepada L'Equipe yang dikutip ESPNFC.

"Itu adalah sebuah bom dan itu memiliki efek yang diinginkan," cetus dia.

Pemain baru Arsenal, Alexis Sanchez memimpin daftar topskorer klub dengan 23 gol di semua ajang. Satu lagi pemain yang mampu mencatatkan dua digit gol adalah Aaron Ramsey dengan 10 gol.

sumber berita Dikritik Thierry Henry, Giroud Membalas : detik.com

No comments:

Post a Comment