Thursday, May 21, 2015

Berita bola : Leverkusen Perpanjang Kontrak Pelatihnya

Berita bola : Leverkusen Perpanjang Kontrak Pelatihnya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Leverkusen Perpanjang Kontrak Pelatihnya
Leverkusen - Bayer Leverkusen memberi apresiasi atas kinerja apik pelatihnya, Roger Schmidt, lewat kontrak baru. Leverkusen baru saja memperpanjang kontrak Schmidt hingga 2019 mendatang.

Schmidt ditunjuk sebagai pelatih Leverkusen pada awal musim ini. Pada musim lalu, Schmidt meraih kesuksesan bersama Red Bull Salzburg dan mengantarkan klub Austria itu merebut gelar ganda.

Schmidt mengantarkan Leverkusen finis empat besar di Bundesliga musim ini sehingga timnya mendapatkan tiket Liga Champions. Di arena Liga Champions, Leverkusen terhenti di babak 16 besar setelah kalah adu penalti dari Atletico Madrid.

Puas dengan kinerja Schmidt, Leverkusen pun memperpanjang kontraknya selama tiga tahun. Kontrak Schmidt pun akan berlaku hingga 2019.

"Roger Schmidt berhasil memenuhi harapan-harapan dan ekspektasi kami pada tahun pertama kerja sama kami," ujar CEO Leverkusen, Michael Schade, yang dikutip Daily Mail.

"Permainan terbuka dan atraktif yang diperagakan tim kami adalah hasil kerjanya. Leverkusen sekarang merepresentasikan sebuah gaya yang telah dikenal secara nasional dan internasional," kata Schade.

Schmidt yang kini berusia 48 tahun sebelumnya juga pernah menukangi Delbruecker, Preussen Muenster, dan Paderborn.

"Sepanjang tahun pertama ini, jelas terlihat bahwa Leverkusen adalah klub di mana saya bisa dan ingin bekerja dalam periode yang lebih lama," ujar Schmidt.

"Kami berada di awal proses perkembangan dan punya sebuah tim muda yang memiliki potensi besar dan semangat tim luar biasa," katanya.
sumber berita Leverkusen Perpanjang Kontrak Pelatihnya : detik.com

No comments:

Post a Comment