Sunday, May 17, 2015

Berita bola : Ditanya tentang Masa Depan Ancelotti, Ini Jawaban Direktur Madrid

Berita bola : Ditanya tentang Masa Depan Ancelotti, Ini Jawaban Direktur Madrid

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ditanya tentang Masa Depan Ancelotti, Ini Jawaban Direktur Madrid
Barcelona - Spekulasi mengenai masa depan Carlo Ancelotti semakin santer berhembus setelah Real Madrid dipastikan nirgelar juara. Belum bisa dipastikan apakah pelatih Italia itu akan dipertahankan atau tidak.

Kepastian El Real itu diperoleh setelah Barcelona mengunci titel juara La Liga lewat kemenangan 1-0 di markas Atletico Madrid, Senin (18/5) dinihari WIB. Madrid sendiri menundukkan Espanyol 4-1 tapi selisih empat poin saat kompetisi tinggal menyisakan satu pertandingan menutup peluang dalam menyalip Barca.

Kegagalan ini mengikuti kegagalan Cristiano Ronaldo dkk. di dua kompetisi lain. Sebelumnya, Madrid tersingkir di babak 16 Besar Copa del Rey dan semifinal Liga Champions.

Kesuksesan Ancelotti saat membawa Madrid menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions di musim lalu pun tampaknya tidak terlalu berpengaruh. Mengingat, Madrid termasuk klub yang tidak segan-segan mencopot pelatihnya yang dianggap gagal.

Kontrak Ancelotti bersama Madrid baru akan habis pada musim depan. Namun, tidak sedikit yang meyakini bahwa musim ini bisa jadi yang terakhir bagi dia di ibukota Spanyol itu.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk mengatakannya dan bukan tempat yang tepat," ucap direktur Madrid Emilio Butragueno yang dilansir AS.

"Masih ada satu pertandingan yang tersisa dan kami harus mempersiapkan apa yang akan datang."

Ancelotti tengah kencang dikait-kaitkan dengan Manchester City.

sumber berita Ditanya tentang Masa Depan Ancelotti, Ini Jawaban Direktur Madrid : detik.com

No comments:

Post a Comment