Sunday, May 17, 2015

Berita bola : Barca Akan Rayakan Gelar Usai Hadapi Deportivo, Lalu Fokus ke Copa del Rey

Berita bola : Barca Akan Rayakan Gelar Usai Hadapi Deportivo, Lalu Fokus ke Copa del Rey

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Barca Akan Rayakan Gelar Usai Hadapi Deportivo, Lalu Fokus ke Copa del Rey
Barcelona - Kembalinya gelar Liga Spanyol ke Camp Nou benar-benar memuaskan Barcelona. Mereka akan merayakannya usai laga pekan terakhir kontra Deportivo La Coruna, tapi setelah itu kembali fokus ke final Copa del Rey.

Barca berhasil merebut gelar juara liga musim ini setelah menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon, Senin (18/5/2015) dinihari WIB. Hasil itu memastikan Blaugrana tak terkejar lagi oleh Real Madrid di posisi dua dengan sisa satu laga, mengingat keduanya berjarak empat poin saat ini.

Trofi liga jadi yang pertama diraih kembali setelah musim lalu mereka menutup musim tanpa gelar apapun. Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menilai ini adalah hasil yang layak setelah kerja keras sepanjang musim.

"Kami sangat puas. Ini adalah sebuah trofi liga. Ini merupakan sebuah target sejak awal dan yang pertama berhasil diraih," kata Bartomeu kepada AS dikutip Football Espana.

"Musim berjalan sangat panjang dan banyak hal yang terjadi. Tapi pada akhirnya gelar juara liga memang layak didapatkan dan kami telah menunjukkan diri kompak di semua hal. Saya mengucapkan selamat untuk semua orang."

"Ini adalah trofi yang sudah sangat dinanti. Lihatlah bagaimana para pemain merayakan, ditambah lagi dengan para pemain baru, keriangannya sungguh spektakuler," imbuhnya.

Setelah memastikan gelar juara, Barca kini tinggal menyiapkan pesta perayaan di Camp Nou. Bartomeu mengaku perayaan akan berlangsung setelah laga terakhir liga kontra Deportivo, Sabtu (23/5/2015) malam WIB.Next

sumber berita Barca Akan Rayakan Gelar Usai Hadapi Deportivo, Lalu Fokus ke Copa del Rey : detik.com

No comments:

Post a Comment