Monday, May 4, 2015

Berita bola : Dortmund Ungkap Guendogan Ingin Hengkang di Musim Panas, Tepis Rumor Goetze

Berita bola : Dortmund Ungkap Guendogan Ingin Hengkang di Musim Panas, Tepis Rumor Goetze

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dortmund Ungkap Guendogan Ingin Hengkang di Musim Panas, Tepis Rumor Goetze
Dortmund - Borussia Dortmund mengungkapkan bahwa Ilkay Guendogan berhasrat hengkang di akhir musim. Dortmund turut membantah rumor bahwa pertukaran Guendogan dengan Mario Goetze.

Die Borussen sudah menyatakan bahwa pesepakbola berdarah Turki tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2016. Beberapa klub top seperti Juventus, Bayern munich, Manchester United diyakini tertarik dengan Guendogan.

"Dia menginginkan untuk pergi di musim panas. Itu yang dia katakan kepada kami," ungkap direktur olahraga klub Michael Zorc kepada Sky.

"Tergantung pada tawaran yang diajukan, kami akan membuat sebuah keputusan," imbuh dia.

Belum lama ini, Dortmund sempat menyatakan bahwa mereka bisa saja menjual Guendogan ke Bavaria, walau memilih untuk melego pemainnya itu ke luar negeri. Hal ini menciptakan spekulasi barter untuk membawa pulang Gotze ke Signal Iduna Park.

"Rumor ini pertama saya dengar. Kami sudah menjual Goetze ke Bayern dengan harga yang sangat tinggi. Dia adalah pemain Bayern Munich dan saya tidak bisa membayangkan hal itu (pertukaran)," lugas Zorc.


sumber berita Dortmund Ungkap Guendogan Ingin Hengkang di Musim Panas, Tepis Rumor Goetze : detik.com

No comments:

Post a Comment