Monday, May 4, 2015

Berita bola : El Real Waspadai Serangan Balik 'Si Nyonya Besar'

Berita bola : El Real Waspadai Serangan Balik 'Si Nyonya Besar'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi El Real Waspadai Serangan Balik 'Si Nyonya Besar'
Turin - Pepe meyakini Juventus akan bermain bertahan saat menghadapi Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Meski demikian El Real tetap diminta mewaspadai potensi serangan balik dari Bianconeri.

Juve sendiri jadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di antara empat peserta semifinal musim ini, yakni hanya lima gol bersarang di gawang mereka. Sementara Madrid juga tak jelek-jelek amat dengan hanya kebobolan enam gol.

Namun, dari sisi ofensif jelas Madrid lebih unggul ketika mereka mencetak 22 gol sementara Juve baru bikin 13 gol atau paling sedikit di antara Madrid, Bayern Munich, atau Barcelona.

Dengan kondisi demikian wajar jika Juve paling tak diunggulkan untuk melaju ke final. Namun tetap saja anak asuh Massimiliano Allegri itu menyimpan kejutan yang bisa setiap saat melukai Madrid sebagai lawan pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5) dinihari WIB di Juventus Stadium.

Itu pula yang diwaspadai betul oleh Pepe yang meyakini Juve akan lebih banyak bertahan dan melancarkan serangan balik yang bisa menghukum pertahanan Los Blancos.

"Akan jadi laga yang sangat sulit," ujar Pepe seperti dilansir Football Italia.

"Mereka bermain dengan gaya khas Italia, bertahan dan menghantam kami lewat serangan balik. Kami sudah bersiap untuk ini, kami sangat siap, dan kami sangat yakin bisa meraih hasil bagus besok," lanjut bek asal Portugal itu.

sumber berita El Real Waspadai Serangan Balik 'Si Nyonya Besar' : detik.com

No comments:

Post a Comment