Monday, May 4, 2015

Berita bola : Misi Bayern Redam 'Badai' Hebat Barcelona

Berita bola : Misi Bayern Redam 'Badai' Hebat Barcelona

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Misi Bayern Redam 'Badai' Hebat Barcelona
Barcelona - Trisula Barcelona menyimpan potensi ancaman yang luar biasa hebat terhadap Bayern Munich. Jerome Boateng mengingatkan rekan-rekannya di Bayern untuk bertahan secara kolektif.

Kedua klub raksasa itu akan saling berhadapan di semifinal leg I yang digelar di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dinihari WIB. Itu akan menjadi pertemuan mereka yang pertama sejak babak yang sama pada 2013 yang dimenangi Bayern dengan agregat 7-0.

Tapi kali ini situasinya berbeda. Bayern sedang dirundung krisis pemain lantaran beberapa pemain kuncinya bertumbangan karena cedera sedangkan Barca sedang dalam performa puncaknya.

'Gladi resik' Die Roten melawan Barca justru berakhir buruk. Tim arahan Josep Guardiola ini tersingkir di semifinal DFB-Pokal dan ditekuk Bayer Leverkusen di akhir pekan lalu.

Sebaliknya, trio "MSN" Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar, ketiganya sudah mencetak lebih dari 100 gol di musim ini. Barca pun mendapatkan modal sangat baik lewat kemenangan telak 8-0 atas Cordoba di akhir pekan dan belum kebobolan lagi sejak menundukkan PSG 3-1 di Parc des Princes, medio April lalu.

"Kami menghadapi sebuah badai yang luar biasa hebat menuju ke arah kami," ucap Boateng yang dilansir Soccer Way. "Kami ingin mencegah mereka dari segala kemungkinan yang bisa memenangkan Barca."

"Bukan hanya lini pertahanan. Kami harus bertahan dengan segenap tim melawan Barcelona."Next

sumber berita Misi Bayern Redam 'Badai' Hebat Barcelona : detik.com

No comments:

Post a Comment