Monday, May 4, 2015

Berita bola : Mourinho: Samai 13 Gelar Premier League Sir Alex? Itu Mustahil

Berita bola : Mourinho: Samai 13 Gelar Premier League Sir Alex? Itu Mustahil

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mourinho: Samai 13 Gelar Premier League Sir Alex? Itu Mustahil
London - Sir Alex Ferguson berharap suatu hari ada manajer di Inggris yang mampu menyamai torehan prestasinya. Jose Mourinho sebagai salah satu manajer top di Premier League, mengaku hal itu mustahil untuk dilakukan.

Sir Alex bisa dibilang adalah manajer terbaik se-Inggris Raya berkat sederet gelar yang diberikannya untuk Manchester United termasuk 13 gelar juara Premier League dan dua trofi Liga Champions, yang membuat 'Setan Merah' kini jadi klub terbaik di Inggris dan dunia.

Dengan apa yang sudah dicapainya hingga pensiun dari dunia manajerial dua musim lalu, Sir Alex berharap suatu hari ada yang bisa menyamai apa yang pernah didapatkannya saat ini.

Mourinho disebut-sebut sebagai calon suksesor Sir Alex sebagai manajer top di daratan Inggris. Pria asal Portugal itu baru saja meraih titel Premier League ketiganya di usia 52 tahun, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh Sir Alex yang baru mendapatkan titel pertama di kompetisi tersebut pada usia 51 tahun.

Dengan keinginan Mourinho bertahan lama di Chelsea maka bisa saja dia menyamai atau melebih pencapaian Sir Alex. Meski demikian Mourinho tak yakin dirinya atau orang lain bakal bisa melakukan itu.

"Jalanku masih panjang tapi Sir Alex sudah meninggalkan standar yang begitu tinggi dan akan sulit disamai siapapun," ujar Mourinho di Mirror.

"Mustahil. Aku tidak bisa memenangi 13 trofi Premier League. Aku bisa memenangi 13 gelar juara liga. Aku sudah punya delapan. Aku pikir aku bisa mencapai angka 13," sambungnya.

"Tapi 13 gelar Premier League? Tidak, itu tidak mungkin."
sumber berita Mourinho: Samai 13 Gelar Premier League Sir Alex? Itu Mustahil : detik.com

No comments:

Post a Comment