Monday, May 4, 2015

Berita bola : 'Meriam London' Sudah Mencapai 100 Gol

Berita bola : 'Meriam London' Sudah Mencapai 100 Gol

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Meriam London' Sudah Mencapai 100 Gol
Hull - Kemenangan 3-1 di markas Hull City tidak hanya membuka lebar kans Arsenal finis runner-up. Kemenangan itu turut menandai bahwa 'Meriam London' sudah membukukan 100 gol di semua kompetisi.

Bertandang ke Stadion Kingston semalam, dua gol Alexis Sanchez dan satu gol dari Aaron Ramsey menginspirasi kemenangan Arsenal. Satu-satunya gol balasan tim tuan rumah dibuat Stephen Quinn di awal babak kedua.

Gol ke-100 Arsenal terjadi saat Sanchez menciptakan gol keduanya di pertandingan ini menjelang akhir paruh pertama. Penyerang Chile itu menyongsong umpan terobosan Aaron Ramsey sebelum mengecoh kiper Hull untuk menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Dicatat InfostradaLive, 100 gol yang diciptakan The Gunners terdiri atas 66 gol di Premier League, 19 gol di Eropa, 11 gol di Piala FA, 1 gol di Piala Liga, dan tiga gol di Community Shield.

"Pada awalnya menunjukkan bahwa kami adalah sebuah tim yang ofensif yang menyukai akan maju ke depan," ucap manajer Arsenal Arsene Wenger di situs resmi klub.

"Hal terpenting sekarang adalah kami merasakan bahwa kami membuat kemajuan sejak awal musim ini dan orang-orang kini melihat kami dengan cara yang berbeda daripada seperti pada bulan September."

"Kami sekarang konsisten dan konsistensi adalah sinyal pertama dari kualitas. Kami sudah lulus dari beberapa tes dengan cara yang positif. Apa yang paling penting sekarang adalah tetap seperti ini untuk meningkat, untuk membuat kemajuan," lugas Wenger.

Hasil ini membuat Arsenal memiliki 70 poin, sama dengan Manchester City yang duduk di posisi kedua dengan 35 pertandingan. Namun begitu, Arsenal punya kesempatan untuk menciptakan jarak karena masih memiliki satu pertandingan sisa.
sumber berita 'Meriam London' Sudah Mencapai 100 Gol : detik.com

No comments:

Post a Comment