Monday, May 4, 2015

Berita bola : Wenger Ingin Bawa Arsenal Finis Setinggi Mungkin

Berita bola : Wenger Ingin Bawa Arsenal Finis Setinggi Mungkin

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Wenger Ingin Bawa Arsenal Finis Setinggi Mungkin
Hull - Arsenal sudah hampir pasti akan finis di empat besar musim ini. Bagi Arsene Wenger, mengakhiri musim di urutan kedua berarti lebih besar daripada di peringkat ketiga.

Kemenangan 3-1 atas Hull City, Selasa (5/5/2015) dinihari WIB, membawa Arsenal menyamai perolehan poin Manchester City. Kedua tim kini sama-sama punya 70 poin, namun Arsenal masih punya satu laga tunda.

Dengan tiga pekan tersisa, posisi Arsenal sudah relatif aman di empat besar. Jumlah poin maksimal yang bisa diraih tim peringkat kelima (Liverpool) adalah 70 poin. Tapi The Gunners unggul head-to-head atas Liverpool.

Kini Arsenal tinggal terlibat persaingan dengan City untuk memperebutkan posisi runner-up. Jika bisa memilih, Wenger ingin timnya bisa finis di peringkat kedua ketimnya ketiga.

"Ya, bagi saya (posisi kedua lebih berarti daripada ketiga), ya. Kami ingin finis setinggi mungkin. Sikap kompetitif kami finis dengan melihat pada diri kami sendiri bahwa kami sudah maksimal sampai hari terakhir, itulah artinya," ujar Wenger di situs resmi klub.

"Ini akan ketat. Malam ini kami hanya hampir mengamankan empat besar tapi mari kita lihat apakah kami bisa menjaga laju dan kualitas," imbuhnya.

Melihat performa belakangan ini, Arsenal mulai disebut-sebut akan menjadi penantang juara musim depan. Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, sudah menyerukan tekad timnya untuk meraih gelar.

Namun Wenger masih enggan bicara soal hal tersebut. Manajer asal Prancis itu lebih memilih untuk fokus ke sisa musim.

"Tanyakan itu pada saya di bulan Agustus. Beri saya sedikit ruang untuk bernapas sampai Agustus. Yang dipertaruhkan sekarang adalah mengakhiri musim dengan baik," ucap Wenger.

"Jika kami menjaga laju maka kami akan finis kedua dan kami masih punya final Piala FA. Kami akan lihat di mana kami berada setelah itu," katanya.
sumber berita Wenger Ingin Bawa Arsenal Finis Setinggi Mungkin : detik.com

No comments:

Post a Comment