Friday, May 8, 2015

Berita bola : Gelar Juara Sudah Melayang, Aguero Berhasrat Rebut 'Sepatu Emas'

Berita bola : Gelar Juara Sudah Melayang, Aguero Berhasrat Rebut 'Sepatu Emas'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gelar Juara Sudah Melayang, Aguero Berhasrat Rebut 'Sepatu Emas'
Manchester - Sergio Aguero mengaku rela menukar titel topskorer untuk menghidupkan kembali peluang Manchester City dalam persaingan gelar. Tapi karena sudah tak mungkin lagi, Aguero kini fokus mengejar 'Sepatu Emas'.

Titel juara 2014-15 sudah resmi disabet Chelsea setelah menang 1-0 melawan Crystal Palace pada pekan lalu. Sedangkan City sedang bersaing dengan Arsenal untuk finis runner-up, mengingat perolehan kedua tim sama (70 poin) tapi tim London Utara itu masih punya satu pertandingan di tangan.

Sampai saat ini Aguero masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League dengan 22 gol mengungguli Harry Kane (20), Diego Costa (19), dan Charlie Austin (17). Oleh karenanya pesepakbola 28 tahun ini menjadi calon kuat peraih Golden Boot.

"Aku lebih memilih bersaing untuk urutan teratas dari Premier League," ucap Aguero kepada situs resmi klub yang dilansir M.E.N. "Aku selalu bilang bahwa gol-gol lebih bernilai ketika mereka menciptakan pencapaian hebat sebagai sebuah tim."

"Tapi karena itu sudah tidak mungkin lagi, jadi aku harap aku akan terus melakukan hal yang benar di tiga pertandingan terakhir sehingga kami bisa finis di posisi terbaik dan aku bisa menjadi topskorer di musim ini."

"Aku akan sangat bangga jika terus mencetak gol di pertandingan sisa," imbuh bekas penyerang Atletico Madrid itu.

City akan menjamu QPR pada Minggu (10/5). Memori saat The Citizens memastikan titel juara pada 2012 tak bisa dilupakan Aguero, yang mencetak gol kemenangan nan menentukan bagi timnya di detik-detik akhir.

"Meskipun setiap pertandingan berbeda dari yang lain, sulit terelakkan untuk tidak mengingat pertandingan di 2012 itu," lanjut Aguero.

"Kami harus fokus pada masa sekarang untuk mencapai posisi setinggi mungkin jadi ketika memori sebelumnya sangat membahagiakan, pertandingan sekarang ini adalah yang benar-benar baru," imbuh dia.
sumber berita Gelar Juara Sudah Melayang, Aguero Berhasrat Rebut 'Sepatu Emas' : detik.com

No comments:

Post a Comment