Friday, May 8, 2015

Berita bola : Rossoneri Sedang Sulit Kalahkan Giallorossi

Berita bola : Rossoneri Sedang Sulit Kalahkan Giallorossi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rossoneri Sedang Sulit Kalahkan Giallorossi
Milan - AC Milan bertekad untuk bangkit melawan AS Roma usai serangkaian hasil buruk belakangan ini. Masalahnya Rossoneri sedang punya catatan tak bagus saat berhadapan dengan Giallorossi.

Sudah tiga pertandingan terakhir dituntaskan Milan dengan kekalahan dengan yang terakhir dibekuk 0-3 oleh Napoli. Milan sendiri tak pernah kalah empat laga beruntun dalam dua dekade lebih terakhir.

Performa yang bikin klub kota mode itu kian jauh dari zona Eropa di mana Milan kini tertahan di posisi ke-11 dengan 43 poin dari 34 laga, selisih sembilan angka dari Fiorentina di posisi kelima.

Tekad bangkit dicanangkan saat menjamu Roma di San Siro, Minggu (10/5) dinihari WIB besok. Bukan laga yang mudah untuk Milan mengingat Roma tentu juga ingin tiga poin demi mengamankan posisi di dua besar klasemen.

Selain itu Milan juga tengah sulit meraih kemenangan dari Roma di mana mereka tak pernah menang di lima pertemuan terakhirnya. Berikut data dan fakta seperti dikutip Opta:

- Ini akan jadi pertemuan ke-160 antara AC Milan dan Roma: Rossoneri unggul 71 kemenangan berbanding 40 - mereka tidak pernah meraih kemenangan lebih banyak melawan tim lain di kompetisi teratas.

- Namun AC Milan sudah lima laga terakhir tak bisa menang dari Roma (3 imbang 2 kalah) dan gagal bikin gol di dua pertemuan terakhir.Next

sumber berita Rossoneri Sedang Sulit Kalahkan Giallorossi : detik.com

No comments:

Post a Comment