Friday, May 8, 2015

Berita bola : Milan Dikabarkan Ingin Pulangkan Ibrahimovic ke San Siro

Berita bola : Milan Dikabarkan Ingin Pulangkan Ibrahimovic ke San Siro

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Milan Dikabarkan Ingin Pulangkan Ibrahimovic ke San Siro
Milan - AC Milan dikabarkan berhasrat memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Perwakilan Rossoneri disebut sudah menghubungi agen si pemain Mino Raiola untuk transfer itu.

Rencana pembelian Ibra dari Paris Saint-Germain ini dilaporkan oleh media lokal Italia, Tuttosport. Mereka menyebutkan bahwa Milan akan menggaji pemain asal Swedia itu sebesar tujuh euro per tahun.

Selain itu, Ibra juga akan diberi garansi mendapatkan jabatan kapten tim di AC Milan. Untuk transfer ini, Adriano Galliano sendiri yang turun tangan. Dia disebutkan sudah bertemu Raiola.

Ibra sendiri sudah pernah mengenakan seragam 'Merah-Hitam' pada kurun waktu 2010 hingga 2012. Selama dua musim, striker 33 tahun itu mencatatkan 61 penampilan dan menyumbangkan 42 gol. Sumbangsih Ibra itu membantu Milan memenangi scudeto musim 2010/2011.

Rencana transfer besar Milan ini mulai berkembang seiring dengan rencana penjualan klub. Saat ini sudah ada dua konsorsium yang membidik I Diavolo Rosso. Satu dari Thailand, yang lainnya berasal dari China.

sumber berita Milan Dikabarkan Ingin Pulangkan Ibrahimovic ke San Siro : detik.com

No comments:

Post a Comment