Monday, May 11, 2015

Berita bola : Gelar RUPS, PT Liga Tak Bahas Permintaan Kemenpora Gelar Kompetisi

Berita bola : Gelar RUPS, PT Liga Tak Bahas Permintaan Kemenpora Gelar Kompetisi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gelar RUPS, PT Liga Tak Bahas Permintaan Kemenpora Gelar Kompetisi
Jakarta - PT Liga Indonesia tetap pada pendiriannya tidak bersedia memenuhi permintaan pemerintah untuk menggelar kompetisi Indonesia Super League musim ini.

Hal itu tercermin dari pernyataan CEO PT Liga, Joko Driyono, terkait agenda Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) perusahaannya di Jakarta pada Rabu besok.

Dikatakan Joko, rapat besok berstatus luar biasa karena melihat kondisi saat ini di mana kompetisi ISL telah dihentikan oleh PSSI.

"Namanya saja RUPS luar biasa, karena biasanya Liga menggelar RUPS kalau kompetisi selesai. Tapi rapat ini harus kami lakukan karena keputusan PSSI yang menghentikan kompetisi," ungkap Joko, Selasa (12/5/2015).

Dia menjelaskan ada beberapa agenda penting yang dibahas terkait kelanjutan kompetisi, proyeksi keuangan hingga rencana mengadakan turnamen piala liga. Semua akan diputuskan pada rapat tersebut.

"Tentu direksi perlu menyampaikan di forum pemegang saham untuk pertanggungjawaban program dan keuangan dari 2 Mei lalu atau Maret lalu," sahut mantan Sekjen PSSI itu.

"Lalu, kami juga akan membahas soal bisnis perusahaan. Event apa yang bisa dilakukan. Kami ingin mendapatkan masukan dari pemegang saham. Direksi hanya mengeksekusi setelah menyodorkan rencana, lalu diputuskan di forum itu."

Sebelumnya Kemenpora telah memberi tenggat waktu kepada PT LI untuk mau memutar kompetisi pada 9 Mei. Namun PT LI selalu menyatakan bahwa mereka tak bisa memutar kompetisi yang bukan di bawah naungan PSSI.

Kemenpora sendiri sebenarnya masih mengharapkan PT LI bersedia menggulirkan liga. Namun jika tetap pada pendiriannya, Kemenpora tak menampik akan mencari operator baru, walaupun hingga kini belum jelas siapa.
sumber berita Gelar RUPS, PT Liga Tak Bahas Permintaan Kemenpora Gelar Kompetisi : detik.com

No comments:

Post a Comment