Monday, May 11, 2015

Berita bola : Alaba yang Pede Bahkan Sudah Pikirkan Final

Berita bola : Alaba yang Pede Bahkan Sudah Pikirkan Final

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Alaba yang Pede Bahkan Sudah Pikirkan Final
Munich - Akibat cedera David Alaba belum bisa membela Bayern Munich yang kini sedang berusaha lolos dari lubang jarum. Tetapi Alaba optimistis benar dengan kans timnya sampai-sampai ia pun sudah memikirkan laga final.

Bayern akan menjamu Barcelona dalam partai leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/5/2015) dinihari WIB. Die Roten bakal menghadapi laga tersebut dengan misi membalikkan ketinggalan 0-3 atas Blaugrana di leg pertama.

Sejauh ini Opta menyebut belum ada tim yang bisa lolos usai membalikkan agregat sebesar itu di fase knockout Liga Champions, kendatipun Bayern juga punya kenangan bagus saat kali terakhir Barca datang; Bayern menang 4-0 atas Barca pada April 2013.

Kebetulan skor tersebut, seandainya dapat diulangi, akan menjamin kelolosan Bayern ke final musim ini. Itu pula yang dipercaya Alaba.

"Kami akan menang 4-0 dan saya berharap bugar untuk memainkan final di Berlin," ucap Alaba, yang sedang memulihkan diri dari cedera ligamen lutut, seperti dilansir AS.

Selain Alaba, UEFA.com juga mencatat Bayern belum bisa diperkuat pemain lain yang masih cedera seperti Holger Badstuber, Arjen Robben, dan Franck Ribery. Sementara kondisi Sebastian Rode masih meragukan.

sumber berita Alaba yang Pede Bahkan Sudah Pikirkan Final : detik.com

No comments:

Post a Comment