Monday, May 11, 2015

Berita bola : Bayern Akan Terus Berusaha Sampai Peluit Akhir

Berita bola : Bayern Akan Terus Berusaha Sampai Peluit Akhir

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bayern Akan Terus Berusaha Sampai Peluit Akhir
Munich - Bayern Munich mempunyai tugas berat agar bisa melaju ke babak final Liga Champions. Thomas Mueller berujar bahwa Die Roten akan terus berusaha saat melawan Barcelona sampai wasit menyudahi laga.

Bayern tertinggal agregrat tiga gol saat akan melakoni pertandingan leg II semifinal Liga Champions melawan Los Cules yang akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu (13/5/2015) dinihari WIB.

Dengan begitu, Bayern harus mengejar kemenangan dengan skor empat gol tanpa balas agar bisa melaju ke babak final.

Tapi, upaya itu tentu saja tak mudah. Bayern sendiri sedang dalam periode negatif usai menelan empat kekalahan beruntun.

Sementara di sisi Barca, mereka malah sedang on-fire. Tim besutan Luis Enrique itu juga selalu menang dalam sembilan laga terakhir di Liga Champions. Gawang Barca juga sudah tak kebobolan dalam tujuh laga terakhir di semua ajang.

Kendati Barca sedang bagus-bagusnya, Mueller berujar bahwa Bayern tidak putus asa. Mereka pun bakal mencoba memanfaatkan kesempatan yang dimiliki.

"Kami mau memanfaatkan kesempatan kami. Kami semua tahu bahwa kami mempunyai kesempatan yang lebih bagus sebelumnya, tapi kami FC Bayern," kata Mueller di situs resmi Bundesliga.

"Kami akan merancang suatu rencana dan lalu menerapkannya. Tapi, kami tahu itu tidak akan mudah. Kami tidak putus asa. Kami bersemangat menatap pertandingan. Kami akan terus percaya sampai wasit meniup peluit akhir," imbuhnya.
sumber berita Bayern Akan Terus Berusaha Sampai Peluit Akhir : detik.com

No comments:

Post a Comment