Monday, May 11, 2015

Berita bola : Fabianski Pulang ke Emirates, Main, dan Bawa Pulang Tiga Poin

Berita bola : Fabianski Pulang ke Emirates, Main, dan Bawa Pulang Tiga Poin

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Fabianski Pulang ke Emirates, Main, dan Bawa Pulang Tiga Poin
London - Laga Arsenal kontra Swansea City yang baru saja tuntas berarti besar untuk Lukasz Fabianski. Kiper asal Polandia itu berhasil pulang dari "rumah lama" dengan kepala tegak usai The Swans meraup poin penuh di sana.

Setelah dilepas Arsenal musim panas lalu, Fabianski memang jadi kiper utama Swansea yang baru kehilangan Michel Vorm saat itu. Tak banyak mendapat kesempatan di Arsenal, Fabianski unjuk gigi di klub asal Wales itu.

Tercatat Fabianski sudah bikin 12 kali clean sheets musim ini, hanya kalah dari Simon Mignolet, Thibaut Courtois, dan Fraser Forster. Dia pun bikin 127 penyelamatan dan dalam rating index situs resmi Premier League, Fabianski tepat ada di bawah David de Gea.

Performa yang tak sekadar angka-angka karena Fabianski benar-benar menunjukkannya di pekan ke-36 ini saat Swansea menang 1-0 atas Arsenal di Emirates Stadium, Selasa (12/5) dinihari WIB, yang sempat lama jadi "rumahnya".

Sepanjang 90 menit dia bikin frustrasi para pemain Arsenal terutama Alexis Sanchez dan Olivier Giroud di lini depan. Total ada 9 Saves dari Fabianski yang artinya seluruh tembakan on target Arsenal berhasil dimentahkan.

Bahkan di 10 menit akhir laga Fabianski menyelamatkan dua peluang beruntun Arsenal dari Sanchez dan Theo Walcott.

"Saya sedikit emosional sebelum pertandingan, tapi Anda harus fokus penuh pada pertandingan ketika memasuki lapangan," ujar Fabianski di Soccernet.Next

sumber berita Fabianski Pulang ke Emirates, Main, dan Bawa Pulang Tiga Poin : detik.com

No comments:

Post a Comment