Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Gerrard: Semoga Coutinho Bertahan Lama di Liverpool

Berita bola : Gerrard: Semoga Coutinho Bertahan Lama di Liverpool

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gerrard: Semoga Coutinho Bertahan Lama di Liverpool
Liverpool - Steven Gerrard menilai Philippe Coutinho pantas mendapatkan banyak penghargaan atas kinerjanya pada musim ini. Gerrard juga berharap Coutinho akan bertahan lama di Liverpool.

Seperti diberitakan sebelumnya, Coutinho meraih empat penghargaan pada malam penghargaan untuk pemain-pemain Liverpool di Echo Arena, Selasa (19/5/2015) waktu setempat. Gelandang serang asal Brasil itu menyabet penghargaan untuk kategori Pemain Terbaik, Pemain Terbaik pilihan pemain, Gol Terbaik, dan Penampilan Terbaik.

Gerrard sendiri meraih penghargaan Outstanding Achievement dalam kesempatan yang sama. Tapi, dia memanfaatkan kesempatannya berpidato untuk banyak memuji Coutinho.

"Saya bosan berbicara soal diri saya sendiri. Saya ingin memberikan perhormatan kepada Philippe," ucap Gerrard yang dikutip Liverpool Echo.

"Ini adalah malamnya. Saya pikir dia menyapu bersih penghargaan malam ini dan itu memang pantas," imbuhnya.

"Saya merasa beruntung bisa berbagi ruang ganti dengannya. Bagi saya, dia adalah pemain besar berikutnya," tutur pemain yang akan pindah ke Los Angeles Galaxy pada akhir musim ini itu.

Meski tak mampu mengantarkan Liverpool meraih trofi pada musim ini, Coutinho menunjukkan performa yang mengesankan. Dia membukukan delapan gol dan enam assist dalam 51 pertandingan di semua kompetisi.

"Saya berharap dia bertahan di sini untuk waktu yang lama dan bisa membantu klub meraih lebih banyak trofi," kata Gerrard.


sumber berita Gerrard: Semoga Coutinho Bertahan Lama di Liverpool : detik.com

No comments:

Post a Comment