Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Masih Pengin Main di Luar Italia, De Rossi?

Berita bola : Masih Pengin Main di Luar Italia, De Rossi?

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Masih Pengin Main di Luar Italia, De Rossi?
Jakarta - Selama kariernya hanya AS Roma yang pernah diperkuat oleh Daniele De Rossi. Wajar jika De Rossi kemudian ingin merasakan bermain di kompetisi selain Serie A, seperti sang idola Steven Gerrard.

Pemain 31 tahun itu sudah tampil di 485 laga sejak debutnya untuk Roma musim 2001/2002. Dari sekian banyak penampilan itu, De Rossi yang lulusan akademi klub punya 51 gol.

De Rossi adalah pemain selain Francesco Totti yang masih setia memperkuat Roma meski banyak tawaran yang datang padanya. Tak dipungkiri bahwa beberapa musim silam, De Rossi kerap diisukan akan hengkang dari Roma saat diminati Manchester City dan Manchester United.

Namun, De Rossi memilih tetap setiap berseragam I Lupi hingga saat ini dan digadang-gadang bakal jadi kapten usai Totti pensiun. Meski demikian, De Rossi mengaku masih ingin mencoba untuk berkarier di luar Italia sebelum nantinya gantung sepatu.

"Ada saat-saat dalam hidup di mana saya berpikir soal perubahan," ujar De Rossi di Football Italia.

"Ada saat di mana saya ingin membuat sebuah lompatan besar, tapi akhirnya saya bertahan di Roma. Secara luas saya sebenarnya orang yang suka bepergian, jadi saya tentu akan menikmati pengalaman di luar negeri dan sempat beberapa kali hampir melakukannya," lanjutnya.

"Saya tetap memilih Roma, itu pilihan profesional dan saya senang dengan keputusan itu."Next

sumber berita Masih Pengin Main di Luar Italia, De Rossi? : detik.com

No comments:

Post a Comment