Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Giggs: Aneh Rasanya MU Merayakan Keberhasilan Finis 4 Besar

Berita bola : Giggs: Aneh Rasanya MU Merayakan Keberhasilan Finis 4 Besar

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Giggs: Aneh Rasanya MU Merayakan Keberhasilan Finis 4 Besar
Manchester - Selama kariernya, Ryan Giggs bergelimang dengan kesuksesan baik di level pribadi maupun klub. Kini ketika Manchester United "berpesta" usai finis empat besar, Giggs pun merasa tidak biasa.

Giggs jadi pemain paling sukses di Premier League dengan torehan 13 trofi. Belum lagi ditambah dua trofi Liga Champions dan sederet trofi lainnya. Selain itu winger asal Wales itu jadi pesepakbola dengan penampilan terbanyak di Premier League.

Itu semua diraih Giggs semasa dia masih aktif bermain untuk 'Setan Merah' arahan Sir Alex Ferguson. Kini Giggs sudah beralih tugas jadi asisten Louis van Gaal.

Giggs dan Van Gaal berhasil memenuhi ambisi klub untuk finis empat besar musim ini setelah melalui persaingan ketat dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur. Mereka dipastikan bisa tampil di play-off Liga Champions setelah musim ini absen sama sekali di kompetisi Eropa karena finis di posisi ketujuh.

Misi finis empat besar tentu terasa janggal bagi Giggs yang selama bertahun-tahun selalu bersaing menjadi kandidat juara. Namun, Giggs mau tak mau harus menerimanya dan bertekad membawa MU kembali tampil kompetitif musim depan.

"Dari sisi pribadi, saya menikmatinya tapi sedikit aneh saja ketika Anda selama ini terbiasa menikmati kesuksesan, lalu tiba-tiba berpesta hanya karena lolos ke Liga Champions," ujar Giggs kepada MUTV.

"Tapi jika boleh jujur, itulah yang memang kami incar di awal musim ini dan tentu merupakan pencapaian yang bagus jika kami lolos ke Liga Champions, setelah finis posisi ketujuh musim lalu," sambungnya.

"Tapi musim depan kami akan bangkit dan bersaing untuk memperebutkan trofi."


sumber berita Giggs: Aneh Rasanya MU Merayakan Keberhasilan Finis 4 Besar : detik.com

No comments:

Post a Comment