Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Hukuman Fabregas Dikurangi Jadi Satu Laga

Berita bola : Hukuman Fabregas Dikurangi Jadi Satu Laga

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hukuman Fabregas Dikurangi Jadi Satu Laga
London - Kartu merah yang didapat di laga melawan West Bromwich Albion harusnya membuat Cesc Fabregas dihukum sebanyak tiga laga. Namun hukuman untuk gelandang Chelsea itu dikurangi menjadi hanya satu laga.

Fabregas dikartu merah saat Chelsea melawat ke kandang WBA di lanjutan Premier League, Senin (18/5/2015). Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan WBA itu, Fabregas diusir dari lapangan di menit ke-29.

Peristiwa itu terjadi saat Chelsea berada dalam posisi tertinggal 0-1. Saat itu, permainan sedang berhenti karena wasit Mike Jones sedang memberi kartu kuning untuk Diego Costa karena ribut dengan Gareth McAuley.

Fabregas yang berdiri sekitar 20 meter dari keributan itu tiba-tiba menendang bola dan mengenai kepala pemain WBA, Chris Brunt. Wasit Jones kemudian langsung mengacungkan kartu merah untuk gelandang asal Spanyol itu.

Standar hukuman untuk kartu merah tersebut adalah larangan bertanding sebanyak tiga laga. Namun kubu Chelsea kemudian mengajukan keberatan dan mengklaim kalau hukuman tersebut terlalu berlebihan.

Keberatan yang diajukan oleh kubu Chelsea dikabulkan oleh Komisi Pengawas Independen. Hukuman untuk Fabregas lantas dikurangi menjadi hanya satu pertandingan saja.

"Klaim Chelsea bahwa hukuman tiga pertandingan untuk Cesc Fabregas terlalu berlebihan telah dikabulkan oleh Komisi Pengawas Independen," demikian bunyi pernyataan FA seperti dikutip situs resmi Chelsea.

"Fabregas diusir dari lapangan untuk tindak kekerasa saat pertandingan West Bromwich Albion vs Chelsea pada 18 Mei. Komisi Pengawas mengurangi hukuman gelandang Chelsea itu menjadi satu laga, berlaku segera."

Dengan demikian, Fabregas hanya akan absen di laga terakhir Chelsea di Premier League melawan Sunderland, Minggu (24/5/2015). Fabregas bisa kembali tampil untuk The Blues di awal musim depan.
sumber berita Hukuman Fabregas Dikurangi Jadi Satu Laga : detik.com

No comments:

Post a Comment