Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Inilah 11 Anak yang Terpilih untuk Berlatih di Manchester United Soccer School

Berita bola : Inilah 11 Anak yang Terpilih untuk Berlatih di Manchester United Soccer School

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Inilah 11 Anak yang Terpilih untuk Berlatih di Manchester United Soccer School
Jakarta - Ajang CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 telah memilih 11 orang anak untuk berlatih di Manchester United Soccer School di Manchester. Ke-11 anak tersebut menyisihkan 8.192 anak yang bermain sejak fase kualifikasi.

CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Acedemy 2015, yang merupakan ajang pencarian bakat terhadap anak-anak usia 16-17 tahun, berlangsung di enam wilayah, yakni di Aceh, Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, dan Papua. Setelah lolos dari fase kualifikasi, ribuan anak-anak tersebut --bersama dengan SSB mereka-- berlaga di province round di masing-masing wilayah tersebut.

Dari tiap province round, hadir masing-masing satu SSB pemenang. Namun, tidak semua anak yang diberangkatkan ke Manchester berasal dari tim pemenang dari tiap-tiap province round. Dua orang scout dari CLEAR, yakni eks penyerang timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto dan coach Zaenal Abidin, menilai dengan ketat setiap aspek permainan yang dimiliki.

Hasilnya, setelah melalui penilaian ketat, dipilihlah 11 orang yang dinilai layak. Ke-11 anak tersebut dinilai tidak hanya punya kemampuan individu yang bagus, tetapi juga pengertian dan pemahaman terhadap kerjasama tim yang baik.

"Pastinya senang karena saya bisa menambah pengalaman," ujar Kevin Siegers (17) ketika diwawancarai oleh detikSport bersama beberapa media lainnya. Kevin berasal dari SSB Gama yang ikut bertanding di province round Jawa Tengah di Semarang.

Berikut adalah daftar 11 anak yang bakal berlatih di Manchester United Soccer School:

1. Raflyandi Ilham (kiper) - SSB Uarakan Jakarta
2. Aldi Gunawan (bek) -SSB Darussalam Tangsel
3. Erwin Prasetyo (bek) -SSB Mahaputra Malang
4. Agung WM (bek) -SSB Barito 2 Magelang
5. Delvin Taplo (winger/bek) -SSB Petra Papua
6. Septian Satria Bagaskara (winger/striker) -SSB Triple S Kediri
7. Zulhelmi (gelandang) -SSB Barata Aceh
8. M. Noval Bahzurie (gelandang) -SSB Putra Utama Bekasi
9. Kevin Siegers (gelandang) -SSB Gama Semarang
10. Fadel Ali (penyerang/winger) -SSB Uarakan Jakarta
11. M. Wildan (penyerang) -SSB Saswco Bandung




sumber berita Inilah 11 Anak yang Terpilih untuk Berlatih di Manchester United Soccer School : detik.com

No comments:

Post a Comment