Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : Pertahanan Juventus yang Kokoh di Tiga Laga Tandang Terakhir

Berita bola : Pertahanan Juventus yang Kokoh di Tiga Laga Tandang Terakhir

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pertahanan Juventus yang Kokoh di Tiga Laga Tandang Terakhir
Madrid - Untuk bisa lolos ke babak final, Real Madrid setidaknya butuh kemenangan 1-0 atas Juventus. Masalahnya buat Madrid, pertahanan Juventus susah dijebol manakala mereka bertindak sebagai tim tamu.

Madird kalah 1-2 pada leg I semifinal yang berlangsung di Juventus Stadium pekan lalu. Dengan tabungan satu gol tandang, Los Blancos hanya tinggal menang satu gol tanpa balas untuk kembali bermain di final.

Namun, Juventus bukanlah tim yang gampang dikunyah begitu saja. Ini bisa dilihat dari catatan tiga laga tandang terakhir mereka di Liga Champions. Pada matchday V fase grup, Juventus menang 2-0 di kandang Malmo, lalu mereka menang 3-0 di kandang Borussia Dortmund pada babak perdelapanfinal, dan terakhir bermain imbang 0-0 di kandang AS Monaco pada babak perempatfinal.

Selain sukses meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang pada tiga laga tandang tersebut, Bianconeri juga tidak kebobolan sama sekali.

Di tangan Massimiliano Allegri, Juventus memang berubah menjadi tim yang bisa beradaptasi dengan strategi lawan. Oleh karenanya, tidak jarang Juventus bermain sedikit pragmatis dengan mengandalkan serangan balik.

"Saya pikir, tidak perlu malu bermain bertahan. Permainan bertahan yang baik sama susahnya dengan permainan menyerang yang baik," kata Allegri setelah Juventus dipastikan menjadi juara Serie A pada awal Mei.

[Baca Juga: Demi Demi Konsistensi Juventus, Allegri Tak Malu Bertahan dan Menang Tipis]

Namun, menurut kiper Juventus, Gianluigi Buffon, Juventus tidak akan bermain bertahan di Santiago Bernabeu. "Mereka bagus di lini depan dan kami akan pulang dengan penyesalan jika kami cuma berusaha bertahan. Kami akan bermain dengan cerdas karena keunggulan kami saat ini sangat tipis," ucap Buffon.

Laga leg II antara kedua kesebelasan akan berlangsung pada Kamis (14/5) dinihari WIB. Siapa pun yang lolos akan menghadapi Barcelona di partai final.



sumber berita Pertahanan Juventus yang Kokoh di Tiga Laga Tandang Terakhir : detik.com

No comments:

Post a Comment