Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Inter Klaim Sudah Dekat Dapatkan Yaya Toure

Berita bola : Inter Klaim Sudah Dekat Dapatkan Yaya Toure

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Inter Klaim Sudah Dekat Dapatkan Yaya Toure
Milan - Yaya Toure tampaknya sudah merapat ke Inter Milan. Wakil presiden Inter Javier Zanetti mengklaim bahwa pihaknya sudah dekat untuk mendapatkan gelandang tangguh Manchester City itu.

Toure digadang-gadang akan hengkang setelah lima tahun memperkuat The Citizens. Inter sendiri sudah terang-terangan memperlihatkan niatnya dan siap melakukan apapun untuk memboyong pesepakbola berusia 32 tahun itu ke Italia.

Saat ditanya mengenai perkembangan negosiasi transfer Toure, Zanetti pun memberikan jawaban yang positif. "Kami berada dalam tahap di mana kami berharap kami bisa melengkapinya," tutur dia kepada La Gazetta dello Sport.

"Yaya akan memberi kami kualitas yang jauh lebih baik," sambung Zanetti di Guardian.

Zanetti juga menyatakan bahwa klubnya ingin mendatangkan kembali Thiago Motta dari Paris St. Germain. Motta pernah membela Inter selama tiga musim dan menjadi salah satu pemain yang membawa Nerazzurri meraih Treble di 2010.

"Jika Motta datang kemari, dia bisa memberi banyak kontribusi. Dia mengenal klub ini, dia punya pengalamannya, kualitas, dan salah satu gelandang paling tangguh yang pernah bermain dengan saya," lanjut pemain legendaris Inter itu.

"Dia sangat cerdas dan mendatangkan para pemain seperti meraka akan memberi kami kualitas yang jauh lebih baik."

sumber berita Inter Klaim Sudah Dekat Dapatkan Yaya Toure : detik.com

No comments:

Post a Comment