Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Abidal: Xavi Pemain Terpenting di Ruang Ganti Barca

Berita bola : Abidal: Xavi Pemain Terpenting di Ruang Ganti Barca

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Abidal: Xavi Pemain Terpenting di Ruang Ganti Barca
Barcelona - Xavi Hernandez disebut hampir pasti meninggalkan Barcelona saat musim ini selesai. Eks pemain Blaugrana Eric Abidal mengingatkan betapa pentingnya peran Xavi di ruang ganti tim.

Spekulasi masa depan Xavi di Barca itu diungkapkan oleh sang ayah, Joaquin Hernandez. Dia menyebut gelandang 35 tahun itu tidak akan memperpanjang kontrak dengan Los Cules, hingga petualangannya dengan klub asal Catalan itu selesai setelah 17 tahun.

Klub asal Qatar dispekulasikan akan menjadi tujuan Xavi berikutnya. Klub itu adalah pemenang Liga Champions Asia tahun 2011, Al Sadd.

Andai Xavi jadi pergi, maka laga Barca melawan Deportivo La Coruna di Camp Nou akhir pekan ini akan menjadi laga terakhirnya di La Liga.

Soal Xavi, Abidal mempunyai kesan. Pemain yang pernah membela Barca dari tahun 2007 hingga 2013 itu menganggap bahwa Xavi merupakan penghubung antara Luis Enrique dengan para pemain.

"Dia merupakan pemain dengan banyak pengalaman dan orang-orang berkata bahwa dia akan pergi tahun lalu. Tapi, dia memutuskan untuk bertahan," kata Abidal di Football Espana.

"Saya berpikir bahwa dia merupakan pemain terpenting di ruang ganti. Saya sakin bahwa dia tak cuma menjadi penghubung antara pelatih (Luis Enrique) dan Leo (Messi), tapi juga antara pelatih dengan seluruh pemain," imbuhnya.

sumber berita Abidal: Xavi Pemain Terpenting di Ruang Ganti Barca : detik.com

No comments:

Post a Comment