Thursday, May 21, 2015

Berita bola : Joe Hart Berharap Besar Toure dan Milner Tak Tinggalkan Etihad

Berita bola : Joe Hart Berharap Besar Toure dan Milner Tak Tinggalkan Etihad

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Joe Hart Berharap Besar Toure dan Milner Tak Tinggalkan Etihad
Manchester - Joe Hart risau dengan rumor santer menyangkut dua rekan di Manchester City, Yaya Toure dan James Milner. Penjaga gawang The Citizens itu berharap Toure dan Milner tak meninggalkan Etihad.

Kedua pemain itu memang kencang dikabarkan bakal meninggalkan City. Toure mulai dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Bahkan, Wakil Presiden Inter Javier Zanetti mengklaim Nerazzurri sudah amat dekat untuk memboyong gelandang tangguh 32 tahun itu ke Italia.

Spekulasi masa depan Milner tak kalah santer. Apalagi kontrak dia bakal habis akhir musim ini. Tapi, pemain 29 tahun itu belum juga memberikan kepastian soal perpanjangan kontrak dengan City. Dua klub Premier League lain, Arsenal dan Liverpool, pun sudah dihubung-hubungkan dengan dia.

"Yaya sungguh fantastis buat kami dan aku rasa dia menajdi salah satu alasan hasil-hasil luar biasa yang kami raih," kata Hart seperti dikutip Sports Mole.

"Keputusan ada di tangan dia. Apapun yang akan terjadi padanya tak ditentukan olehku. Tapi, jika dia berniat untuk tetap tinggal, kami akan sangat senang menyambut keputusan itu. Berada satu tim dengan Yaya akan menjadikan sebuah tim makin tangguh.

"Secara personal aku sangat dekat dengan James. Aku senang bisa selalu dekat dengan dia. Apalagi, dia memang pesepakbola handal. Dia mempunyai talenta yang luar biasa. Dia layak mendapatkan respek dan kredit dariku. Aku senang bekerja bersama dia dan jika dia memang akan melanjutkan hari-hari di sisi, aku akan sangat senang. Tapi, bagaimanapun itu semua terkait bisnis, seperti itulah kehidupan," ucap dia.



sumber berita Joe Hart Berharap Besar Toure dan Milner Tak Tinggalkan Etihad : detik.com

No comments:

Post a Comment